Gregoria Mariska Tunjung Speechless Usai Menangi Kumamoto Masters 2023

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Nov 2023, 15:52 WIB
Gregoria Mariska Tunjung puas bisa raih titel juara di Kumamoto Masters 2023.

Gregoria Mariska Tunjung sumringah bisa juarai Kumamoto Masters 2023. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung merasa puas bisa meraih gelar di turnamen Kumamoto Masters 2023. Ia berhasil memastikan titel juara setelah mengalahkan Chen Yufei dengan straight game.

Dalam laga puncak yang berlangsung di Negeri Sakura itu, Gregoria Mariska Tunjung awalnya tidak dijagokan untuk bisa menang melawan Chen Yufei. Bagaimana tidak, Chen Yufei merupakan pemain yang memiliki peringkat lebih tinggi daripada Gregoria. Rekor pertemuan keduanya juga tidak mengarah kepada Gregoria sebelum berlaga di Final Kumamoto Masters 2023.

Namun dalam pertandingan yang sesungguhnya, Gregoria tampil sangat rapih dan berhasil menang relatif mudah. Ini merupakan titel Super 500 pertama Gregoria dalam kariernya.

"Saya sangat bersyukur dengan kemenangan yang saya capai hari ini. Kemenangan ini menjadi hal yang sangat besar untuk menambah motivasi saya ke depan. Senang sekali ini karena gelar juara pertama saya di level super 500. Saya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ucap Gregoria saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan,

"Pastinya saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang di belakang saya terus mendukung, baik langsung maupun tidak langsung, termasuk fans. Gelar ini terasa sangat berarti karena berkat orang-orang yang terus mendukung saya," tukasnya sekali lagi.

Gregoria kini berharap agar tren positifnya bisa berlanjut ke turnamen-turnamen selanjutnya. Besar harapan Gregoria agar bisa konsisten di persaingan papan atas dunia.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, Kumamoto Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gregoria-mariska-tunjung-speechless-usai-menangi-kumamoto-masters-2023
14126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini