banner babe

Goh V Shem/Tan We Kiong Juara Taiwan Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 09 Sep 2019, 17:30 WIB
Goh V Shem/Tan We Kiong Juara Taiwan Open 2019

Podium Ganda Putra Taiwan Open 2019/[Foto:Badmintonthaitoday]

Berita Badminton: Pasangan ganda putra profesional, Goh V Shem/Tan We Kiong, sukses meraih gelar kedua mereka musim ini di turnamen Taiwan Open 2019 World Tour Super 300 yang berhadiah total USD 500.000 atau berkisar 7,2 miliar rupiah.

V Shem/We Kiong yang menempati unggulan keempat, berhasil meraih comeback sensasional untuk mengalahkan pasangan asal Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae lewat pertarungan ketat rubber game dalam tempo 62 menit dengan skor 21-19, 15-21 dan 23-21, dalam pertandingan yang berlangsung di Taipei Arena, Taiwan pada Minggu (8/9) malam waktu setempat.

Tampil lebih rapat, V Shem/We Kiong mampu memimpin jalannya permainan meskipun pasangan Korea juga berusaha untuk terus menempel ketat perolehan poin.

Namun permainan impresif V Shem/We Kiong tak berlanjut di game kedua. Mereka hanya bermain bertahan mengikuti pola permainan Choi/Seo yang tampil lebih berani hingga berhasil menutup game ini dan memaksa dilakukan game penentuan.

Game ketiga berjalan cukup berat bagi V Shem/We Kiong yang terus tertekan oleh kecepatan dari pasangan Korea dan terus memimpin perolehan poin hingga meraih match point terlebih dahulu dalam kedudukan 16-20.

Momen kebangkitan V Shem/We Kiong dimulai dari sini. Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu mampu menunjukkan kegigihannya untuk terus mendulang empat poin beruntun hingga memaksakan setting. Meskipun Choi/Seo kembali memimpin 21-20, namun V Shem/We Kiong berhasil menunjukan hasrat yang luar biasa untuk meraih dua poin krusial hingga memastikan kemenangan dan mengklaim gelar Taiwan Open 2019.

Ini adalah adalah kemenangan kedua V Shem/Wee Kiong di BWF World Tour musim ini setelah menjadi juara Thailand Masters pada Januari lalu.

Artikel Tag: Goh V Shem, Tan We Kiong, Taiwan Open 2019

763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini