Goh V Shem Tak Percaya Markis Kido Berpulang Lebih Cepat

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 16 Jun 2021, 22:45 WIB
Goh V Shem Tak Percaya Markis Kido Berpulang Lebih Cepat

Markis Kido-Goh V Shem/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis spesialis ganda putra, Goh V Shem dari Malaysia masih tidak percaya atas kematian mantan juara bulu tangkis Olimpiade asal Indonesia, Markis Kido . Kido bahkan saat ini baru berusia 36 tahun .

Bintang ganda putra, Goh V Shem mengaku memiliki kenangan manis dengan mendiang Markis Kido yang mengalami serangan jantung pada Senin ( 14/6 ) di Tangerang Banten , saat bermain bulu tangkis.

Bagi V Shem, kenangan terbaiknya tentang pebulutangkis Indonesia adalah menjadi pasangan gandanya di Liga Premier Badminton India, antara tahun 2016 hingga 2017 .

V Shem berkata: "Legenda sejati dan teman dekat, pergi terlalu cepat."

“Dia adalah pria yang sangat ramah. Bersama mantan rekannya, Hendra Setiawan, kami memiliki banyak momen dan kenangan indah di dalam dan di luar lapangan. Kido dan saya juga partner di Liga Badminton India. Itu sangat menyenangkan," ungkapnya.

“Sungguh hari yang menyedihkan bukan hanya bagi masyarakat Indonesia, tetapi bagi seluruh dunia bulu tangkis,” tambahnya .

V Shem, yang menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Kido, mengatakan: "Sangat menyedihkan bahwa kami tidak bisa berbuat banyak. Pikiran dan doa saya untuk keluarga Kido di masa sulit ini."

Selain sukses meraih medali emas ganda putra di kejuaraan Olimpiade Beijing 2008, Kido dan Hendra Setiawan juga memenangkan medali emas Kejuaraan Dunia 2007 di Kuala Lumpur Malaysia , dan emas Asian Games 2010 di Guangzhou China .

Artikel Tag: markis kido, Goh V Shem, olimpiade tokyo 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/goh-v-shem-tak-percaya-markis-kido-berpulang-lebih-cepat
1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini