Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai Lolos Babak Kedua Korea Open 2017

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 13 Sep 2017, 14:30 WIB
Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai Lolos Babak Kedua Korea Open 2017

Goh Soon Huat-Shevon Jemie Lai/[Foto:BP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Pasangan ganda campuran andalan Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai berhasil melangkah ke babak kedua turnamen Korea Open Super Series Premier 2017, setelah di babak pertama sukses mengalahkan wakil asal Taiwan, Lee Yang/Hsu Ya Ching.

Setelah melewati pertandingan kurang menguntungkan di game kedua yang selalu saja tertinggal dan tak dapat keluar dari tekanan hingga harus menyerah dengan 17-21. Soon Huat/Shevon bangkit di game kedua meskipun wakil Taiwan Lee Yang/Hsu Ya Ching juga memberikan perlawanan hebat, namun Soon Huat/Shevon berhasil mempertahankan keunggulan dan menutup game kedua dengan 21-19 dan memaksakan game penentuan.

Semakin percaya diri, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai menguasai penuh jalannya pertandingan game ketiga dan tak membiarkan pasangan Taiwan untuk mendekat hingga merebut kembali game penentuan dengan 21-17 dan menenangkan pertandingan atas Lee Yang/Hsu Ya Ching.

Di babak kedua (14/9), Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai akan menjalani perang saudara melawan rekan senegaranya di tim nasional, yang juga unggulan kelima pasangan Tan Kian Meng / Lai Pei Jing.

Sementara itu pasangan ganda campuran Malaysia lainnya, Chan Peng Soon / Cheah Yee See juga melaju ke babak kedua Korea Open 2017 setelah berhasil meghentikan perlawanan pasangan asal Jepang, Yugo Kobayashi / Misaki Matsutomo dengan dua game langsung 21-18 dan 21-9. Namun pasangan Chan / Cheah akan menghadapi tantangan berat di babak kedua setelah mereka terundi dengan unggulan kedua asal Inggris, pasangan Chris Adcock / Gabrielle Adcock.

Kejutan ganda campuran terjadi setelah pasangan tuan rumah Korea Selatan, Seo Seung Jae / Kim Ha Na berhasil mengandaskan unggulan delapan asal Hongkong, Reginald Lee Chun Hei / Chau Hoi Wah dengan pertarungan tiga game dan 48 menit dengan skor 21-18, 17-21 dan 21 -11.

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Jemie Lai, Korea Open Super Series Premier 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/goh-soon-huatshevon-jemie-lai-lolos-babak-kedua-korea-open-2017
2734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini