Ganda Putra Indonesia Kembali Kurang Diuntungkan di Undian Thailand Open

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 18 Jan 2021, 20:30 WIB
Drawing Ganda Putra Indonesia Kembali Kurang Menguntungkan

Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Hasil undian kurang menguntungkan kembali harus diterima oleh tim ganda putra Indonesia di turnamen bergengsi Toyota Thailand Open yang akan mulai bergulir pada Selasa (19/1).

Jika pekan lalu di Yonex Thailand Open para pemain harus saling sikut di babak pertama, kali ini ganda putra Indonesia harus berkumpul di pool bagian bawah dengan total ada empat pasangan yang bermain.

Unggulan kedua Indonesia yang juga pasangan peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, harus menjalani laga yang cukup tricky karena akan menghadapi juara Denmark Open 2020 asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Jika lolos, The Daddies akan menghadapi pemenang antara pasangan muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan melawan wakil asal Perancis, Eloi Adam/Julien Maio.

Sementara unggulan kelima, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berada di pool yang sama. Juara Korea Open 2019 itu akan mengawali babak pertama menghadapi pasangan asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dan jika terus melaju mereka kemungkinan akan bertemu dengan Ahsan dan Hendra di babak perempat final.

Pasangan muda Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang kandas di babak pertama pekan lalu, juga berada di pool sama dengan para seniornya dan akan mengawali turnamen menghadapi pasangan senior yang juga mantan juara All England asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Satu-satunya pasangan ganda putra Indonesia yang berada di pool bagian atas adalah semifinalis Yonex Thailand Open pekan lalu, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin yang akan mengawali turnamen Toyota Thailand Open dengan menghadapi wakil asal Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen.

Turnamen Toyota Thailand akan berlangsung di Impact Arena, Muang Thong Thani, Bangkok Thailand dan menyediakan hadiah yang sangat besar senilai USD 1 Juta atau berkisar 15 miliar rupiah.

Artikel Tag: Ganda Putra, Indonesia, Thailand Open

15872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini