Gagal Total di BWF World Tour Finals 2019, Greysia/Apriyani Sayangkan Soal Konsistensi Permainan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Des 2019, 06:15 WIB
Gagal Total di BWF World Tour Finals 2019, Greysia/Apriyani Sayangkan Soal Konsistensi Permainan

Greysia/Apriyani keluhkan soal konsistensi permainan di BWF World Tour Finals 2019.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putri Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku kecewa berat usai gagal memetik kemenangan di laga terakhir BWF World Tour Finals kontra Du Yue/Li Yin Hui. Greysia/Apriyani merasa mereka tidak bisa memanfaatkan keunggulan yang sudah dibangun sejak awal pertandingan dimulai.

Pertandingan terakhir kontra wakil China tersebut memang menjadi laga krusial bagi Greysia/Apriyani. Sayangnya, mereka lagi-lagi menelan kekalahan pahit melalui rubber game sehingga menutup peluang untuk lolos ke babak semifinal. Hasil ini tentu membuat Greysia/Apriyani merasa kecewa. Sebab, mereka sebenarnya merasa yakin bisa meraih kemenangan tetapi gagal melakukan eksekusi dengan baik.

Pada saat unggul dengan dominan di set pertama, pasangan Indonesia ini gagal bermain optimal di set kedua dan set ketiga sehingga harus puas menelan kekalahan. Permasalahan konsistensi ini kemudian menjadi keluhan terbesar dari Greysia/Apriyani.

“Kami menyesal sekali di lapangan tadi saat sudah unggul tapi tersusul. Semua rasanya jadi berantakan, momentum kami hilang, kepercayaan diri turun dan mainnya jadi panik sendiri. Semoga kita bisa segera memperbaiki lagi. Kalau dalam kondisi seperti ini harus bisa menjaga momentum untuk menang,” ucap Apriyani.

“Harusnya kami bisa, tapi di game kedua tadi kami kecolongan. Harus diakui kami masih kurang bisa menjaga momentum. Dan kami juga mau menantang diri sendiri untuk berubah dan keluar dari kondisi ini,” tambah Greysia melengkapi pernyataan dari Apriyani.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Greysia Polii, apriyani rahayu, BWF World Tour Finals 2019

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini