Gagal ke Olimpiade, Tan Kian Meng Pasarkan Koin Emas Edisi Khusus Paris

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 21 Jun 2024, 16:00 WIB
Gagal ke Olimpiade, Tan Kian Meng Pasarkan Koin Emas Edisi Khusus Paris

Tan Kian Meng/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain ganda campuran Tan Kian Meng mungkin gagal dalam usahanya lolos ke Olimpiade bersama Lai Pei Jing, tapi dia masih memiliki prospek emas. Dia adalah otak di balik proyek koin emas edisi khusus untuk mendukung atlet Malaysia di Paris 2024.

Tan Kian Meng telah menyampaikan ide tersebut kepada mitra bisnisnya Venessa Diamonds untuk memberikan koin emas guna memotivasi atlet Malaysia untuk mengincar emas di Paris.

Mereka kemudian bekerja sama dengan Dewan Olimpiade Malaysia (OCM) dalam proyek tersebut, dengan sebagian dari penjualan koin emas akan disalurkan ke Olimpiade Malaysia.

Setiap koin emas murni 999, dengan berat 0,2 gram, dilengkapi dengan buklet khusus dan dihargai RM198 atau berkisar 700 ribu rupiah dan tersedia secara online dan juga di toko mereka di Penang.

Koin emas tersebut diembos dengan visual Menara Eiffel dan logo OCM serta Venessa Diamonds.

Kian Meng/Pei Jing, peringkat 17 dunia, tidak lolos ke Olimpiade pada 26 Juli-11 Agustus dan peringkat 9 dunia Chen Tang Jie/Toh Ee Wei akan menjadi wakil Malaysia di ganda campuran.

"Saya tidak bisa lolos ke Olimpiade dan saya tahu betapa sulitnya untuk bisa tampil di acara olahraga terbesar di dunia ini. Jadi, usaha para atlet kita patut diapresiasi",” kata Kian Meng.

"Karena Malaysia sudah lama menunggu medali emas Olimpiade pertama, saya menyampaikan ide ini kepada mitra saya Vanessa Diamonds,” kata Kian Meng.

“Sebagian dari hasil penjualan akan disalurkan ke OCM untuk didistribusikan kepada atlet kita di Paris. Meskipun saya seorang pemain bulu tangkis, inisiatif ini tidak hanya untuk para pemain bulu tangkis tetapi untuk seluruh atlet Malaysia di Paris. Buku koin emas juga merupakan barang koleksi yang berharga dan berkesan bagi para penggemarnya.”

Artikel Tag: Tan Kian Meng, Lai Pei Jing, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gagal-ke-olimpiade-tan-kian-meng-pasarkan-koin-emas-edisi-khusus-paris
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini