Gagal di Tour Eropa, Tunggal Putra China Cari Penebusan di Kejuaraan Asia

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 02 Apr 2024, 18:00 WIB
Gagal di Tour Eropa, Tunggal Putra China Cari Penebusan di Kejuaraan Asia

Shi Yuqi/[Foto: SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pada tanggal 1 April waktu Beijing, masih ada satu minggu tersisa sebelum dimulainya Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024. Kekuatan utama tim bulu tangkis nasional China sedang melakukan persiapan akhir, berharap untuk menghapus keterpurukan kompetisi Tour Eropa di bulan Maret dan berusaha keras untuk hasil yang baik.

Dilihat dari situasi saat ini, tim tunggal putra bulu tangkis nasional China masih banyak menyita perhatian. Tahun lalu, Li Shifeng dan Shi Yuqi melangkah ke baba empat besar , dan kami berharap dapat mempertahankan performa kami tahun ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, kondisi Shi Yuqi sangat baik, ia juga tercatat sebagai unggulan teratas Kejuaraan Asia ini dan menjadi pemain paling menjanjikan untuk menjadi juara.

Namun, hasil undian Shi Yuqi kurang ideal, ia akan menghadapi Lakshya di babak pertama, dan calon lawannya di babak kedua adalah Loh Kean Yew, disusul Kunlavut Vitidsarn dan Jonatan Christie.

Para pemain ini sedang dalam performa yang bagus akhir-akhir ini, meskipun Shi Yuqi bisa menang, dia tetap perlu mengeluarkan banyak energi.

Sebagai perbandingan, peruntungan Li Shifeng jauh lebih baik, dia akan menghadapi pemain kualifikasi di babak pertama, dan dia tidak akan bertemu pemain yang lebih kuat sampai babak delapan besar dan semifinal. Di mana juara bertahan Anthony Sinisuka Ginting menanti jika dia menang, dan kemungkinan besar lawannya di semifinal adalah Kodai Naraoka.

Li Shifeng sedang tidak dalam kondisi yang baik akhir-akhir ini dan berada di bawah tekanan besar untuk mempertahankan poin, ia berharap bisa tampil baik di Kejuaraan Asia dan berhenti terjatuh dan rebound.

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024 akan dimulai pada 9 April dan diharapkan tim tunggal putra akan bertemu di final.

Artikel Tag: China, Shi Yuqi, Li Shifeng, Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gagal-di-tour-eropa-tunggal-putra-china-cari-penebusan-di-kejuaraan-asia
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini