Gagal di Tokyo, Palak Kohli Incar Emas Paralimpiade Paris 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 04 Mar 2022, 09:30 WIB
Gagal di Tokyo, Palak Kohli Incar Emas Paralimpiade Paris 2024

Palak Kohli/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis muda India Palak Kohli mengatakan kekecewaan di Olimpiade Tokyo telah meningkatkan rasa laparnya untuk sukses dan satu-satunya tujuan dia adalah kembali dengan medali emas dari Paralimpiade Paris dalam waktu dua tahun.

Pemain bulu tangkis para termuda yang lolos ke Paralimpiade pada usia 18 tahun, Palak Kohli Kohli saat ini berkompetisi di Spanish Para badminton International II di Vitoria.

Dia telah lolos di ketiga format yakni tunggal, ganda putri (Parul Parmar) dan ganda campuran (Pramod Bhagat) di Olimpiade Tokyo tetapi tidak bisa kembali dengan medali.

"Bermain di Tokyo adalah pengalaman yang luar biasa. Tidak ada kriteria usia di para bulu tangkis. Jadi menjadi yang termuda yang lolos ke tiga event adalah berkah karena saya mendapat paparan dari ketiga event tersebut," kata Kohli, yang lengan kirinya belum berkembang sejak lahir. , kepada PTI.

"Ada banyak kekecewaan setelah kehilangan medali perunggu campuran di Tokyo setelah datang begitu dekat, tetapi itu juga membuat saya jauh lebih lapar dan saya hidup untuk satu tujuan itu, satu tujuan untuk Paris. Saya tidak ingin puas dengan sesuatu yang lebih rendah dari itu, emas."

Palak Kohli, yang telah direkrut oleh sebuah merek olahraga, saat ini fokus pada Spanyol Terbuka, di mana ia menjadi unggulan kedua di tunggal putri grup B SU 5.

Dia bersama Bhagat memuncaki grup C ganda campuran SL3-SU 5 dengan dua kemenangan. Dia juga membentuk pasangan unggulan teratas dengan Parmar di ganda putri SL3-SU5 dan telah memenangkan pertandingan grup A pertamanya.

"Tahun ini saya ingin bermain di berbagai acara. Spanyol Open adalah acara penting di mana saya ingin melakukannya dengan baik," kata Kohli, yang menggunakan waktu pasca Olimpiade untuk pulih dari edema sumsum tulang di tibia kirinya, cedera yang mengganggu. yang pertama kali didiagnosis pada tahun 2019.

"Tapi Kejuaraan Dunia dan Asian Games adalah acara utama yang saya nantikan tahun ini. Tujuan jangka panjang saya tetap Paralimpiade 2024 Paris, 2028 dan 2032," tegasnya.

Artikel Tag: Palak Kohli, India, Paralimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gagal-di-tokyo-palak-kohli-incar-emas-paralimpiade-paris-2024
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini