Gagal di Jerman, Lai Pei Jing Yakin Peluangnya di BWF World Tour Finals

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 05 Nov 2021, 15:30 WIB
Gagal di Jerman, Lai Pei Jing Yakin Peluangnya di BWF World Tour Finals

Tan Kian Meng-Lai Pei Jing/[Foto"Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Lai Pei Jing yakin dia dan Tan Kian Meng baru saja mempersulit diri mereka sendiri dalam upaya mereka untuk lolos ke BWF World Tour Finals di Bali pada 1-5 Desember setelah kalah di putaran pertama Hylo German Open 2021.

Pada hari Rabu, Kian Meng/Pei Jing kembali kalah 16-21, 17-21 dari pasangan Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran di Saarbrucken, Jerman.

Pasangan peringkat 34 dunia asal Thailand itu telah mengirim mereka berkemas di babak kedua French Open pekan lalu.

Penampilan yang suram telah membuat lai Pei Jing hancur karena dapat membahayakan peluangnya untuk masuk delapan besar untuk Finals di Bali.

Kian Meng/Pei Jing saat ini berada di urutan keempat klasemen tetapi posisi mereka terancam oleh Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand, yang berada di posisi kedelapan, rekan senegaranya Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie (kesembilan), Rinov Rivaldy-Pithas Mentari dari Indonesia ( 11), Mikkel Mikkelsen-Rikke Soby dari Denmark (12) dan Praveen Jordan/Melati Oktavianti (13).

"Ini lebih dari sekedar kekalahan pertandingan," kata Pei Jing.

“Kekalahan dalam pertandingan ini dapat membahayakan peluang kami untuk mempertahankan kualifikasi (tempat) kami di BWF World Tour Finals tahun ini.”

Kian Meng/Pei Jing tidak perlu diingatkan tentang bagaimana mereka telah melewatkan Final musim lalu yang diadakan pada bulan Januari tahun ini - tidak, terima kasih untuk hasil buruk di leg Asia di Bangkok.

Mereka berada di posisi ketujuh tepat sebelum Thailand Open 2, yang merupakan kualifikasi terakhir, tetapi kekalahan di putaran pertama membuat mereka tergelincir ke urutan ke-10.

“Kami tidak ingin mengalami kekecewaan lagi. Tekanannya kini berlipat ganda. Kami merasa seperti Tuhan sedang menguji kami lagi,” katanya.

Lai Pei Jing telah berjanji untuk kembali lebih kuat di dua leg terakhir di Indonesia Masters dan Indonesia Open dalam waktu dua minggu pada akhir November mendatang.

Artikel Tag: Lai Pei Jing, Tan Kian Meng, BWF World Tour Finals 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gagal-di-jerman-lai-pei-jing-yakin-peluangnya-di-bwf-world-tour-finals
1261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini