Gagal di Indonesia Open, Hendra/Ahsan Fokus Untuk Kejuaraan Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 25 Nov 2021, 11:30 WIB
Gagal di Indonesia Open, Hendra/Ahsan Fokus Untuk Kejuaraan Dunia

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pupus sudah harapan pasangan pasangan veteran Indonesia, Hendra Setiawan /Mohammad Ahsan untuk melangkah lebih jauh di turnamen bergengsi Indonesia Open World Tour Super 1000 yang berhadiah total USD 850.000 atau berkisar 12,7 miliar rupiah.

Tak mau larut dalam kegagalan, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan sudah menantikan TotalEnergies BWF Kejuaraan Dunia 2021 bulan depan menyusul kekalahan mereka di Indonesia Open 2021 pada Rabu (24/11).

'The Daddies' kalah 21-23, 21-15 dan 15-21 dari pemenang Indonesia Masters Super 750 minggu lalu asal Jepang, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi , dan sekarang keluar dari pertarungan untuk BWF HSBC World Tour Finals 2021 .

“Kami kalah lagi dari mereka untuk kedua kalinya. Mereka bermain sangat baik hari ini. Di game ketiga, kami sempat memimpin 14-10 tapi mereka dapat poin, poinnya banyak sekali,” kata Hendra Setiawan.

Meski kalah, pasangan peringkat 2 dunia ini tetap optimis tentang apa yang ada di depan. Juara bertahan ini sedang mengejar gelar juara dunia ganda putra keempat secara bersama-sama, yang akan menyamakan kedudukan mereka dengan pencapaian legenda bulu tangkis China, Cai Yun dan Fu Haifeng.

“Kami ingin fokus pada kejuaraan dunia dan melupakan World Tour Finals,” kata Mohammad Ahsan.

“Kami punya waktu dua minggu jadi saya harap kami bisa mempersiapkan diri dengan baik,” tambah Setiawan.

Kejuaraan Dunia 2021 akan berlangsung di Huelva Spanyol pada pertengahan Desember mendatang. 

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, Indonesia Open 2021, Bali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gagal-di-indonesia-open-hendraahsan-fokus-untuk-kejuaraan-dunia
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini