Gabrielle Adcock Positif Covid-19, Mundur Dari Thailand Open

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 09 Jan 2021, 11:45 WIB
Gabrielle Adcock Positif Covid-19, Mundur Dari Thailand Open

Gabrielle Adcock/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Pemain senior spesialis ganda campuran asal Inggris, Gabrielle Adcock mengungkapkan bahwa dia dinyatakan positif Covid-19 dan memutuskan untuk mengundurkan diri dari Thailand Open yang mulai berlangsung pada pekan depan .

Gabrielle Adcock hari ini mengumumkan bahwa dia didiagnosis menderita virus Covid-19 melalui platform sosial pribadinya!

"Saya belum mengupdate untuk sementara waktu! Mungkin semua orang ingin tahu mengapa Chris Adcock dan saya keluar dari perlombaan di Thailand yang akan datang. Saya merasa secara fisik itu tidak sehat, dan hasil tes Covid-19 pada 26 Desember adalah positif, " kata Gabrielle Adcock.

"Saya merasa lebih baik sekarang dan saya masih memulihkan diri. Saya harap saya bisa segera kembali ke lapangan pertandingan. Saya berharap semua orang aman dan sehat," tambahnya .

Gabrielle yang kini berusia 30 tahun meraih medali perunggu ganda campuran di Kejuaraan Dunia 2017. Sebelumnya, kompetisi terakhirnya adalah di Denmark Open pada pertengahan Oktober tahun lalu. Saat itu, ia dan suaminya Chris Adcock mencapai babak final. Namun pada akhirnya, mereka harus kalah dari kombinasi asa Jerman, Mark Lamsfuss dan Isabel Herttrich .

Gabrielle bersama Chris Adcock adalah salah satu pasangan yang diandalkan Inggris di banyak turnamen besar sedekade terakhir. Salah satu pencapaian pasangan ini adalah menjadi juara kejuaraan persemakmum Commonwealth Games 2018 lalu yang berlangsung di Gold Coast Australia .

Dengan absennya mereka, tim nasional Inggris akan mengandalkan bintang muda mereka yang sedang naik daun, pasangan peringkat 9 dunia, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Artikel Tag: Gabrielle Adcock, Chris Adcock, thailand, Inggris

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini