French Open 2022: Chen/Jia Tersingkir, Zheng/Huang Melaju ke Semifinal

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 29 Okt 2022, 15:00 WIB
French Open 2022: Chen/Jia Tersingkir, Zheng/Huang Melaju ke Semifinal

Zheng Siwei-Huang Yaqiong/[Foto:SInaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Turnamen BWF French Open World Tour Super 750 telah mengakhiri laga perempat final. Tim China mendapat pukulan telak di sektor ganda. Hanya pasangan Zheng Siwei / Huang Yaqiong yang masuk ke semifinal. Chen Qingchen / Jia Yifan, Liang Weikeng / Wang Chang dan yang lainnya semuanya berhenti di babak delapan besar.

Di perempat final ganda campuran, Zheng Siwei / Huang Yaqiong melanjutkan performa apiknya. Mereka sepenuhnya menekan pasangan Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dan menang 21-10 dan 21-8 dalam dua set langsung hanya dalam waktu 28 menit.

Pasangan sementara Feng Yanzhe / Huang Dongping gagal melanjutkan kekuatan mereka sebelumnya. Mereka sempat unggul lebih dulu setelah memenangi game pertama. Namun, mereka kalah dua game berikutnya dari unggulan ketujuh asal Jerman Mark Lamsfuss /I sabel Lohau dalam tiga pertandingan dengan skor 21-15, 16-21 dan 18-21.

Di babak semifinal French Open 2022, Zheng Siwei / Huang Yaqiong akan berhadapan dengan Lamsfuss/Lohao, dan satu lagi adalah Robin Tabeling/Selena Piek dari Belanda yang akan melawan Rehan Naufal Kushanjanto / Lisa Ayu Kusumawati asal Indonesia.

Di sektor ganda putra, Liang Weikeng / Wang Chang kalah 23-25 dan 10-21 dari pasangan Inggris, Ben Lane / Sean Vendy setelah 43 menit pertandingan.

Chen Qingchen / Jia Yifan gagal melaju di sektor ganda putri, mereka menyia-nyiakan 2 peluang game point di game kedua, dan akhirnya kalah 16-21 dan 21-23 dari pasangan Korea Selatan Baek Ha Na / Lee So Hee. Pertandingan itu merupakan ulangan final Denmark Open 2022, dan Korea Selatan sukses membalas kekalahan mereka pada pekan lalu.

Artikel Tag: Zheng Siwei, Huang Yaqiong, Chen Qingchen, Jia Yifan, French Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/french-open-2022-chenjia-tersingkir-zhenghuang-melaju-ke-semifinal
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini