Febriana/Amalia Lolos Perempat Final Thailand Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 01 Feb 2024, 18:30 WIB
Febriana/Amalia Lolos Perempat Final Thailand Masters 2024

Febriana Dwipuji Kusuma-Amalia Cahaya Pratiwi/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri Pelatnas Cipayung, Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi menjadi wakil pertama Merah Putih yang lolos ke babak delapan besar turnamen Thailand Masters World Tour Super 300 setelah berhasil menyingkirkan pasangan asal Taiwan, Hsu Yin Hui / Lin Jhih Yun.

Menempati unggulan keempat, Febriana / Amalia berhasil menyingkirkan Hsu Yin Hui / Lin Jhih Yun dua game langsung yang cukup mudah ketat dengan skor 21-14 dan 24-22, dalam pertandingan yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok Thailand pada Kamis (1/2) sore waktu setempat.

Setelah menangi game pertama dengan cukup mudah, Febriana/Amalia mendapatkan perlawanan ketat dari pasangan Taiwan di game kedua. Bahkan, Hsu/Lin berhasil meraih game poin terlebih dahulu dengan keunggulan tiga poin 17-20.

Beruntung Febriana/Amalia berhasil bangkit di momen krusial untuk bisa meraup tiga poin beruntun dan memaksakan setting untuk kemudian membalikkan keadaan sekaligus memastikan tiket perempat final Thailand Masters 2024.

Selanjutnya di babak perempat final Thailand Masters 2024 pada Jumat (2/2), Febriana/Amalia akan menghadapi pemenang antara Derby India, unggulan enam Treesa Jolly / Gayatri Pullela Gopichand dan juga Ashwini Ponnappa / Tanisha Crasto .

Ganda putri Indonesia masih mempunyai dua wakil yang akan melakoni babak perempat final Thailand Masters 2024 yakni Jesita Putri Miantoro / Febi Setianingrum serta Lanny Tria / Mayasari Ribka Sugiarto .

Jesita/Febi akan menghadapi wakil asa Jerman, Linda Efler / Isabel Lohau , sementara Lanny/Ribka akan menantang juara bertahan yang juga unggulan kedua asal tuan rumah, Benyapa Aimsaard / Nuntakarn Aimsaard.

Artikel Tag: Febriana Dwipuji Kusuma, Amalia Cahaya Pratiwi, Thailand Masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/febrianaamalia-lolos-perempat-final-thailand-masters-2024
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini