Fazriq Razif Targetkan Medali Emas Malaysia Games 2022 Dengan Partner Baru

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 16 Sep 2022, 18:30 WIB
Fazriq Razif Targetkan Medali Emas Malaysia Games 2022 Dengan Partner Baru

Fazriq Razif/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Fazriq Razif mempunyai ekspektasi tinggi dengan kakak Cheah Wei Jie untuk debut emas di kompetisi bulu tangkis Malaysia Games 2022 (Sukma) pada minggu depan.

Fazriq Razif, 18 tahun, akan berpasangan dengan Wei Jie di ganda putra di mana pasangan Wilayah Federal (FT) akan menjadi salah satu penantang medali.

Wei Jie adalah bagian dari skuad Final Piala Thomas yang bermain di Bangkok pada bulan Mei

Salah satu penantang utama mereka adalah pasangan cadangan nasional Goh Boon Sze/Raynor Beh Chun Meng dari Penang dan beberapa pasangan senior nasional lainnya di Axiata Arena pada 20-24 September 2022.

Man Wei Chong dan Tee Kai Wun dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) No. 3 juga turun untuk bermain di Sukma tetapi masing-masing akan mewakili Selangor dan Malaka.

Pasangan reguler lainnya Haikal Nazri dan Wan Arif Wan Junaidi masing-masing akan bermain untuk Kelantan dan Terengganu.

“Saya senang bermain di Sukma pertama saya dan tidak sabar untuk bermain baik dengan Wei Jie. Dia adalah pemain senior dan saya tak sabar untuk belajar darinya,” kata Fazriq.

“Boon Sze dan Raynor sangat kuat dan tidak akan mudah untuk mengalahkan mereka. Banyak juga pemain nasional yang bertanding meski tanpa pasangan tetap.

“Emas akan menjadi kejutan besar bagi saya dan saya akan senang jika bisa mendapatkan medali. Yang terpenting bagi saya adalah kesempatan bermain di Sukma.”

Fazriq Razif, yang baru-baru ini dipromosikan ke skuad senior nasional, mengatakan bahwa dia telah bermitra dengan Wei Jie beberapa kali dalam pertandingan tetapi tidak di turnamen. Mitra tetap Wei Jie adalah Low Hang Yee.

Fazriq, putra mantan pemain internasional Razif Sidek, akan berkompetisi di Kejuaraan Dunia Junior mulai 24-30 Oktober dengan Wong Vin Sean di Santander, Spanyol setelah Sukma.

FT telah membentuk tim putra yang kuat dengan Leong Jun Hao, Lim Chong Keng dan Justin Ho sebagai pemain tunggal putra mereka.

Dengan Fazriq/Wei Jie di nomor ganda, FT akan memenangkan gelar tim secara langsung, tetapi acara tim tidak akan diperebutkan minggu depan.

Artikel Tag: Fazriq Razif, Sukma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/fazriq-razif-targetkan-medali-emas-malaysia-games-2022-dengan-partner-baru
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini