Fajar/Rian Enggan Lengah Jelang BWF World Championship 2023

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Agu 2023, 23:37 WIB
Fajar/Rian ingin tancap gas sejak awal di turnamen BWF World Championship 2023.

Fajar/Rian fokus penuh persiapkan BWF World Championship 2023. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Fajar Alfian mengatakan bahwa dirinya akan tancap gas pada turnamen BWF World Championship 2023 kali ini. Ia dan Muhammad Rian Ardianto tidak mau lengah dan berharap bisa membawa pulang trofi kemenangan.

Fajar/Rian sendiri cukup beruntung karena mereka mendapatkan bye pada babak pertama. Pasangan nomor satu dunia ini harus menunggu pemenang antara Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan) dan Rory Easton/Zach Russ (Inggris). Melihat dari statistik di atas kertas, kemungkinan besar Fajar/Rian akan berjumpa dengan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Oleh karena itu, Fajar ingin langsung tancap gas dan tidak mau memberi nafas kepada sang lawan. Mereka akan berhadapan dengan lawan-lawan yang berat dan tentu bisa menjegal kapan saja. Fajar/Rian tidak mau angkat koper prematur karena jadi salah satu tumpuan merah putih.

"Di babak pertama, kami mendapat bye dan babak kedua kemungkinan bertemu pasangan Taiwan. Tidak mudah karena mereka pasangan yang bagus. Jadi, kami memang harus langsung in sejak poin pertama," ucap Fajar Alfian saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika lancar, di babak 16 besar kemungkinan akan bertemu Kang/Seo. Di pertemuan terakhir, kami kalah sama mereka, tetapi kami menang di Korea Open sebelumnya. Jadi, memang lawan kan sebenarnya itu-itu saja di setiap pertandingan. Semoga kami bisa menampilkan yang terbaik. Secara peluang akan 50:50," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: BWF World Championship 2023, Fajar Alfian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/fajarrian-enggan-lengah-jelang-bwf-world-championship-2023
9261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini