Eogene Ewe Nikmati Pengalaman Berharga di Kejuaraan Beregu Asia 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 20 Feb 2024, 15:00 WIB
Eogene Ewe Nikmati Pengalaman Berharga di Kejuaraan Beregu Asia

Eogene Ewe/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Ini bukanlah hasil yang ia impikan, namun pemain tunggal putra Eogene Ewe akan selalu menghargai pengalaman bermain di Kejuaraan Beregu Asia 2024 yang baru saja berakhir di Setia City Convention Center, Selangor Malaysia .

Eogene Ewe, yang berusia 19 tahun kemarin, secara mengejutkan terpilih untuk pertemuan tim dan dimasukkan ke dalam starting line-up dalam pertandingan grup melawan Taiwan dan di babak final melawan China.

Eogene Ewe kalah dua kali dari peringkat 39 dunia Chi Yu Jen dan peringkat 35 dunia Lei Lan Xi, namun itu tetap menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi remaja tersebut, yang baru dipromosikan ke skuad senior nasional tahun lalu.

Eogene saat ini berada di peringkat 298 dunia dan baru berkompetisi di kompetisi senior berperingkat lebih rendah selama sekitar satu tahun lalu .

"Bermain di turnamen ini menjadi pengalaman yang sangat bagus bagi saya,” kata Eogene .

“Saya beruntung bisa bermain melawan pemain berperingkat lebih tinggi dan saya belajar banyak dalam hal konsistensi dan strategi baru." 

“Saya memang merasa gugup karena saya ingin memberikan poin kepada tim saya. Tetapi saya berterima kasih kepada rekan setim senior saya karena mereka tidak memberikan banyak tekanan kepada saya dan hanya menyuruh saya untuk memberikan yang terbaik,” tambah Eogene .

Mengenai hal-hal yang menurutnya bisa ditingkatkan, Eogene berkata: “Saya perlu meningkatkan kekuatan mental dan sikap saya di lapangan."

“Saya yakin saya akan bisa berbuat lebih baik setelah ini. Saya akan menghargai pengalaman menjadi bagian dari tim di turnamen ini," Ia menambahkan .

Artikel Tag: Eogene Ewe, Kejuaraan Beregu Asia 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/eogene-ewe-nikmati-pengalaman-berharga-di-kejuaraan-beregu-asia-2024
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini