Duo Ganda Campuran Malaysia Mengaku Tak Masalah Absen di Piala Sudirman

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 12 Mei 2019, 14:30 WIB
Duo Ganda Campuran Malaysia Mengaku Tak Masalah Absen di Piala Sudirman

Goh Liu Ying Sedang Menikmati Pemandangan di Auckland, Selandia Baru/[Foto:Goh Liu Ying on Facebook]

Berita Badminton: Dua pasangan profesional Malaysia, ganda campuran peringkat 5 dunia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dan ganda putra 15 dunia, Goh V Shem/Tan We Kiong tampaknya tak terpengaruh setelah tak dibawa oleh Federasi Badminton Malaysia (BAM) untuk tampil di Piala Sudirman 2019 yang juga menawarkan poin kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Goh Liu Ying, Goh V Shem dan Chan Peng Soon memposting beberapa gambar di halaman media sosial pribadi mereka beberapa hari lalu yang menunjukkan bahwa mereka menikmati waktu yang menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Chan Peng Soon misalnya, Ia membawa istri dan anaknya ke salah satu pusat wahana bermain di Kuala Lumpur, sementara V Shem sedang berada di kolam renang dekat laut dan memamerkan badan six packnya.

Selain empat pemain itu, mantan pemain nomor satu dunia, Lee Chong Wei juga tidak masuk skuad Malaysia di Piala Sudirman 2019 pada pekan depan.

Tanpa Lee Chong Wei, harapan tunggal putra bergantung pada Lee Zii Jia, Cheam June Wei dan Soong Joo Ven, sementara di sektor ganda akan diwakili oleh Aaron Chia, Soh Wooi Yik, Teo Ee Yi, Ong Yew Sin dan Nur Izzudin Rumsani.

Di sektor tunggal putri, Goh Jin Wei akan menjadi ujung tombak tim bersama Soniia Cheah, Lee Ying Ying serta Chow Mei Kuan, Lee Meng Yean, Vivian Hoo dan Yap Cheng Wen di ganda putri.

Pasangan peringkat 13 dunia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing akan memimpin sektor ganda campuran bersama dengan Cheng Tang Jie yang akan menjadi pemain cadangan.

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, Goh V Shem, Tan We Kiong, Piala Sudirman 2019

1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini