Dubai Kebanjiran, Lee Chong Wei Terjebak di Paris

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 21 Apr 2024, 20:45 WIB
Dubai Kebanjiran, Lee Chong Wei Terjebak di Paris

Lee Zii Jia-Lee Chong Wei/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan pemain peringkat 1 dunia Lee Chong Wei, bersama istrinya Wong Mew Choo dan kedua putranya, tiba-tiba terjebak di Paris akibat banjir baru-baru ini di Dubai.

Keluarga tersebut telah melakukan perjalanan ke Paris untuk menghitung mundur 100 hari menuju Olimpiade Paris dan untuk merayakan ulang tahun putra mereka Kingston yang ke-11.

Lee Chong Wei, saat dihubungi Timesport, mengungkapkan bahwa penerbangan pulang mereka yang dijadwalkan pada hari Jumat terganggu karena mereka tidak dapat transit melalui Dubai.

Meskipun ada upaya untuk mendapatkan pengaturan alternatif, sebagian besar penerbangan dibatalkan, sehingga mereka terdampar.

"Saya seharusnya terbang kembali pada hari Jumat, namun karena banjir di Dubai, penerbangan kami tidak dapat transit di sana. Saya mencoba mengeluarkan penerbangan lain tetapi tidak bisa karena sebagian besar penerbangan dibatalkan. Kabar terbaru yang saya dengar adalah kami akan terbang pada hari Senin (22 April),” kata Lee Chong Wei, yang masih dalam suasana hati yang baik meskipun dalam keadaan sulit.

Pada Jumat malam, peraih medali perak Olimpiade tiga kali itu membagikan kisah Instagram dari bandara Charles de Gaulle yang mengatakan dia terjebak di Paris karena banjir di Dubai, dan dia kehilangan 'nasi lemak'.

Pada hari Sabtu, pemain tunggal putra Malaysia itu memposting cerita lain, kali ini tentang putra bungsunya yang tidak ikut serta, dengan pesan: "Masih terjebak di Paris, sampai jumpa, Anson boy."

Awal pekan ini, Uni Emirat Arab (UEA) mencatat curah hujan terberat dalam sejarah, yang mengganggu penerbangan melalui lapangan terbang tersibuk di dunia untuk perjalanan internasional.

Kantor berita Associated Press melaporkan bahwa hujan mulai turun pada Senin malam, membasahi pasir dan jalan raya Dubai dengan curah hujan sekitar 20 milimeter (0,79 inci). Badai semakin intensif pada Selasa pagi dan berlanjut sepanjang hari, menyebabkan lebih banyak hujan dan hujan es melanda kota tersebut.

Pada akhir Selasa, curah hujan lebih dari 142 milimeter (5,59 inci) telah membasahi Dubai selama 24 jam. Rata-rata curah hujan setiap tahunnya mencapai 94,7 milimeter (3,73 inci) di Bandara Internasional Dubai.

Artikel Tag: lee chong wei, Dubai, Paris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/dubai-kebanjiran-lee-chong-wei-terjebak-di-paris
1370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini