Donasi Corona, Raffi Ahmad Beli Raket Kevin Sanjaya Seharga 40 Juta Rupiah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Apr 2020, 14:04 WIB
Donasi Corona, Raffi Ahmad Beli Raket Kevin Sanjaya Seharga 40 Juta Rupiah

Raket Kevin Sanjaya Sukamuljo dijual seharga 40 juta kepada Raffi Ahmad.

Berita Badminton Indonesia : Artis tanah air yaitu Raffi Ahmad tidak ingin ketinggalan dalam memberikan donasinya memerangi Virus Corona. Raffi memberikan sumbangannya melalui acara lelang yang dihelat musisi Armand Maulana bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Armand sendiri memang mengajak Kevin untuk melakukan donasi dalam memerangi kasus COVID-19 di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan meminta Kevin melelang tiga barang yang dianggap bersejarah. Pemain yang khas dengan sikap tengilnya di lapangan ini kemudian muncul dengan tiga barang bersejarah yakni sepatu, raket, dan jersey.

Pada mulanya, Armand menelepon Raffi untuk ikut serta. Sempat tidak dibalas, Raffi kemudian muncul pada sesi terakhir dan akhirnya ikut serta dalam proses lelang. Tidak main-main, Raffi langsung membeli raket Kevin dengan mahar sebesar 40 juta rupiah. Kevin sempat menego kepada Raffi untuk menggenapinya hingga 50 juta rupiah. Namun, Raffi tetap bersikukuh di harga awal yakni 40 juta.

“Sudah Rp 40 juta, saja. Ikhlas ini demi donasi. Saya akan bingkai raket All England ini,” tutur Raffi. Kevin kemudian menjelaskan jika raket yang dilelang tersebut memang raket yang bersejarah. Raket itu digunakan Kevin ketika menjuarai kompetisi All England 2017 silam. Meski berat untuk melepasnya, Kevin tetap ikhlas karena sadar pandemi Virus Corona merupakan hal yang lebih krusial untuk diperangi.

“Sebenarnya agak berat untuk melepas raket ini. Raket ini sangat berkesan dan bersejarah. Bagi saya pribadi, All England 2017 itu sangat berkesan. Itu salah satu gelar bergengsi pertama dalam karier saya. Makanya, raket ini saya simpan sampai sekarang,” papar Kevin.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamulho, Raffi Ahmad

3780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini