Denmark Open 2023: Rasmus Gemke Bangga Kalahkan Juara Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 20 Okt 2023, 03:00 WIB
Denmark Open 2023: Rasmus Gemke Bangga Kalahkan Juara Dunia

Rasmus Gemke/[Foto:Badminton Photo]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain senior Denmark, Rasmus Gemke memicu kegembiraan penonton tuan rumah dengan mengalahkan juara dunia asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Pada hari kedua VICTOR Denmark Open 2023, taruhannya semakin tinggi, dan penonton Denmark menahan napas saat para pemain tuan rumah turun ke lapangan di tengah hari.

Yang pertama melakukannya Mathias Thyrri /Amalie Magelund, Line Højmark Kjaersfeldt, dan Maiken Fruergaard/ Sara Thygesen menganggap persaingan sangat ketat, tidak mampu meraih kemenangan yang didambakan tersebut.

Saat itulah giliran calon berikutnya. Rasmus Gemke yang menghadapi juara dunia yang baru saja dinobatkan, Kunlavut Vitidsarn.

Pemain asal Denmark ini mengawali pertandingan dengan baik dengan mengamankan game pertama dengan skor 21-15, namun pemain asal Thailand itu membalas dengan membuat pertandingan menjadi tiga game.

“Saya berada di ujung tanduk, dan sulit untuk menemukan keseimbangan dalam permaina,  bukan karena saya bermain buruk, sulit untuk menemukan titik lemah dalam permainannya,” aku pemain Denmark itu, mengenang pertandingan yang intens.

Gemke berusaha keras mengejar lawannya di set penentuan, menang dalam pertarungan jarak dekat untuk mengakhiri thriller, 19-21.

Kemenangan ini jelas sangat berarti bagi pemain tuan rumah, yang menyatakan, “Ini benar-benar gila dan saya bisa merasakan hal itu berputar-putar di kepala saya saat ini, dengan penuh kegembiraan, karena tentu saja ini adalah kejutan besar.”

Kemenangan luar biasa ini juga sangat berarti bagi mereka yang menonton dari tribun, yang merayakannya dengan gembira setelah pertemuan yang menarik tersebut.

Gemke membandingkan suasana hari ini dengan atmosfer Kejuaraan Dunia tahun ini, di mana penonton Kopenhagen menjadi heboh saat bersorak.

“Sungguh luar biasa [penonton hari ini]. Kejuaraan Dunia adalah pengalaman yang gila, Anda dapat melihat bahwa hal itu telah memicu sesuatu di hati para penggemar bulu tangkis Denmark. Sekali lagi ini merupakan pengalaman yang luar biasa.”

Artikel Tag: Rasmus Gemke, Kunlavut Vitidsarn, denmark open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/denmark-open-2023-rasmus-gemke-bangga-kalahkan-juara-dunia
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini