Dechapol/Sapsiree Kalah, Thailand Tanpa Wakil di Final China Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 22 Sep 2019, 13:00 WIB
Dechapol/Sapsiree Kalah, Thailand Tanpa Wakil di Final China Open 2019

Dechapol Puavaranukroh-Sapsiree Taerattanachai/[Foto:Nationmultimedia]

Berita Badminton : Harapan Thailand untuk berjaya di turnamen China Open 2019 World Trade Super 1000 berakhir ketika di babak semifinal pasangan ganda campuran, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai kalah dari unggulan kedua asal tuan rumah, Wang Yilyu/Huang Dong Ping.

Dechapol/Sapsiree yang menempati unggulan keempat, kalah dari Wang/Huang dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 16-21 dan 10-21, dalam pertandingan yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, pada Sabtu (21/9).

Dechapol/Sapsiree sejatinya mampu mengawali laga dengan baik saat unggul cepat 3-0 di awal laga. Namun Wang/Huang kemudian mampu mengambil alih kendali permainan dan terus memimpin hingga berhasil menutup game pertama.

Dechapol/Sapsiree tak mampu bangkit di game kedua, angin yang cukup kencang di stadion juga membuat juara Singapore Open 2019 itu tak mampu berbuat banyak dan justru banyak melakukan kesalahan sendiri hingga kembali harus menyerah di game kedua dengan skor yang cukup telak.

Sebelumnya pada Jumat (20/9), para pemain tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphanand dan juga Pornpawee Chochuwong harus tersingkir di babak perempat final.

Pornpawee, yang menumbangkan juara dunia 2019, PV Sindhu asal India di babak kedua, kalah dari unggulan ketiga asal China, Chen Yu Fei dengan straight game 20-22 dan 13-21, sementara Busanan takluk oleh unggulan kedua yang juga mantan pemain peringkat 1 dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying dengan dua game mudah 17-21 dan 10-21 hanya dalam tempo 33 menit.

Artikel Tag: Dechapol Puavaranukroh, Sapsiree Taerattanachai, China Open 2019

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini