Daren Liew Kalah di Laga Pertama Penyisihan Kompetisi Internal BAM

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 13 Agu 2020, 02:30 WIB
Daren Liew Kalah di Laga Pertama Penyisihan Kompetisi Internal BAM

Daren Liew/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Federasi Badminton Malaysia (BAM) secara resmi telah memulai kompetisi internal mereka. Dua pemain profesional tampil kurang baik di hari pertama.

Daren Liew harus berjuang keras lewat pertarungan ketat rubber game saat kalah dari mantan juara Asia Junior, Leong Jun Hao, sementara Song Joo Ven kalah dari Huang Zhiyong dalam dua game langsung.

Leong Jun Hao, yang naik ke divisi utama pekan lalu, harus berjuang selama 61 menit untuk menundukkan Daren Liew dengan 15-21, 21-14 dan 21-16 untuk meraih kemenangan indah, sementara Huang Zhiyong menang 21-18 dan 21-12 atas Song Joo Ven.

Daren Liew mengatakan setelah pertandingan bahwa ini adalah pertandingan pertamanya dalam empat sampai lima bulan terakhir, dan dia masih belum puas dengan penampilannya, terutama karena dia kalah di menit-menit terakhir dan tidak mampu menahan keunggulan.

"Ini pertandingan pertama saya. Saya tidak terlalu memikirkan kualifikasi tim Piala Thomas. Yang paling penting sekarang adalah memulihkan diri dan merasakan permainan," kata Daren Liew.

"Tujuan awal saya adalah untuk masuk ke empat besar. Saya akan membayarnya kembali. Jika saya bermain lagi, pertandingan kedua dalam satu hari adalah ujian besar bagi saya," ungkapnya.

Daren Liew mengatakan bahwa Leong Jun Hao bermain bagus dalam pertandingan ini, dia adalah pemain muda dan tidak memiliki tekanan, setelah dia memainkan pertandingan internal sejak minggu lalu sebagai pemanasan.

Leong Jun Hao, yang juga berjuang untuk kualifikasi tim Piala Thomas, mengatakan bahwa dia sudah siap menghadapi Daren Liew sedari menit awal game pertama, baik secara fisik maupun mental, dan dia sudah memprediksi ini akan menjadi pertarungan yang sulit.

Artikel Tag: Leong Jun Hao, Daren Liew, Song Joo Ven, bam

1612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini