Coach Irwansyah Targetkan Ginting dan Jojo Juara di WTF 2023

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Des 2023, 23:01 WIB
Anthony Ginting dan Jonatan Christie ditantang Coach Irwansyah untuk juarai WTF 2023.

Anthony Ginting dan Jonatan Christie diberi target Coach Irwansyah untuk juarai WTF 2023. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pelatih tunggal putra Indonesia yaitu Coach Irwansyah memasang target tinggi untuk Anthony Ginting dan Jonatan Christie untuk turnamen World Tour Finals 2023 mendatang. Ia ingin supaya dua pemain andalannya itu bisa keluar sebagai juara.

Dalam persiapan World Tour Finals 2023, Coach Irwansyah menggenjot latihan dari Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Tujuannya jelas agar kedua pemain itu bisa mengeluarkan performa terbaik mereka ketika bertanding. World Tour Finals sendiri merupakan turnamen yang berisikan pemain-pemain terbaik dunia sehingga semua pertandingan pastinya akan berjalan sulit. Ketika ditanya target, Irwansyah tidak sungkan mengatakan bahwa ia ingin salah satu dari kedua pemainnya keluar sebagai juara. Target ini memang besar dan tidak mudah, tetapi ia sudah menerapkan pola latihan yang keras.

"Dari segi kondisi fisik dipersiapkan agar bisa terus dijaga, sama speed. Ginting apalagi, ini terus kami tekankan ke dia soal itu dan dia juga dari kemarin latihan udah capek banget dan dia mau maksa banget. Jadi menurut saya persiapan ke WTF ini bagus banget. Lihat aja pasti kuat mereka (Ginting dan Jojo). Makanya target semuanya mau juara," ucap Irwansyah.

Dalam beberapa turnamen terakhir, performa Ginting termasuk kurang begitu bagus dan inkonsisten. Dengan waktu istirahat yang cukup panjang dan persiapan yang matang, harapannya Ginting bisa all-out dan menutup tahun 2023 dengan prestasi yang memuaskan.

Artikel Tag: Coach Irwansyah, anthony ginting

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/coach-irwansyah-targetkan-ginting-dan-jojo-juara-di-wtf-2023
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini