Clara Azurmendi Antusias Hadapi Saina Nehwal & Kirsty Gilmour di Piala Uber

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 08 Okt 2021, 09:15 WIB
Clara Azurmendi Antusias Hadapi Saina Nehwal & Kirsty Gilmour di Piala Uber

Clara Azurmendi/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Karena cedera Carolina Marin, Clara Azurmendi akan bermain melawan beberapa pemain top Dunia di kejuaraan Piala Uber 2020 yang akan bergulir akhir pekan ini.

Semua penggemar bulu tangkis tahu bahwa superstar Eropa, Carolina Marin, tidak berpartisipasi di Olimpiade Tokyo karena cedera, yang memaksa Juara Dunia tiga kali dan peraih medali emas Olimpiade 2016 itu istirahat panjang.

Marin masih belum sepenuhnya pulih dari cedera, yang berarti tim Piala Uber Spanyol telah melakukan perjalanan ke Aarhus, Denmark, tanpa Ratu bulu tangkis Eropa.

“Akan membuat mereka lari”

Clara Azurmendi yang berusia 23 tahun adalah pemain dengan peringkat tertinggi di daftar pemain Spanyol, dan dia siap untuk bertarung dengan baik melawan pemain top seperti Saina Nehwal dan Kirsty Gilmour di babak penyisihan grup.

"Tanpa Carolina, saya salah satu yang tertua di tim. Saya akan mencoba untuk memotivasi gadis-gadis muda dan menikmati."

"Saya ingin memainkan pertandingan ini (melawan Nehwal dan Gilmour). Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, yang bisa saya kalahkan, tetapi saya ingin bermain dan bertarung. Jika saya bisa membuat mereka berlari lebih banyak, itu akan bagus. Saya siap menantang mereka," kata Clara Azurmendi.

Ingin mengalahkan Skotlandia

Spanyol akan bermain melawan India, Skotlandia dan Thailand di babak penyisihan grup, dan tim Spanyol berharap untuk mengklaim setidaknya satu kemenangan selama tiga pertandingan.

"Kami tahu ini grup yang sulit, tetapi kami memiliki tim muda dan kami sangat termotivasi. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik, dan tim kami akan mengalahkan Skotlandia, tetapi ini adalah pertandingan yang sulit," kata Azurmendi.

"Saya pikir kami akan mencoba single kami. Ini akan sulit karena mereka memiliki Kirsty. Di ganda, kami mungkin juga mencoba memainkan saya dan Beatriz (Corrales)," Azurmendi menyimpulkan. 

Artikel Tag: Clara Azurmendi, carolina marin, saina nehwal, Kirsty Gilmour, Piala Uber 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/clara-azurmendi-antusias-hadapi-saina-nehwal-kirsty-gilmour-di-piala-uber
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini