Chris/Adcock Gagal Bendung Juara Dunia di Perempatfinal Denmark Open

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 20 Okt 2018, 15:29 WIB
Chris/Adcock Gagal Bendung Juara Dunia di Perempatfinal Denmark Open

Chris Adcock-Gabby Adcock/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Pasangan ganda campuran terbaik Inggris, Chris Adcock/Gabby Adcock gagal membendung laju unggulan teratas peringkat satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, di babak perempatfinal turnamen Denmark Open 2018 World Tour Super 750.

Chris/Adcock harus mengakui keunggulan Zheng/Yaqiong lewat pertarungan yang cukup mudah hanya dalam tempo 28 menit dengan skor 12-21 dan 7-21, dalam pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark pada Jumat (19/10) malam waktu setempat.

Zheng/Yaqiong langsung melesat mengambil alih kendali permainan sedari menit hingga mampu menyudahi interval game pertama dengan 11-8.

Selepas restart juara Eropa dalam dua edisi terakhir itu tak mampu berbuat banyak oleh tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Zheng/Yaqiong yang bermain sangat rapih dan efektif untuk terus mengurung pertahanan Chris/Adcock hingga menutup game pertama dengan cukup nyaman.

"Permainan game pertama berlalu begitu cepat, jadi sangat sulit untuk mengingatnya sekarang. Mereka memang lebih baik dalam segala hal," kata Chris Adcock usai laga.

Game kedua merupakan permainan satu sisi di mana Zheng/Yaqiong menguasai penuh permainan dan semakin tak terkejar untuk memimpin interval dengan keunggulan yang cukup telak 11-3.

Disatu sisi Chris/Adcock tak mampu membendung kecepatan Zheng/Yaqiong yang tampil menjanjikan dan atraktif untuk bisa menguasai game kedua dengan skor yang cukup mencolok 21-7, sekaligus mengakhiri langkah Chris/Adcock di babak perempatfinal Denmark Open 2018.

"Ini sangat membuat frustrasi. Ini adalah kombinasi permainan komplit dan tidak memberikan waktu kepada kami, mereka tidak melewatkan apa pun," kata Gabby Adcock.

"Jika kami terus bermain seperti ini di dua pertandingan pertama, kami pasti kalah," tambah Chris Adcock dengan kecewa.

Artikel Tag: Chris Adcock, Gabby Adcock, Zheng Siwei, Huang Yaqiong, Denmark Open 2018

3076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini