Chou Tien Chen Sesali Gagal Menangi Swiss Open Pekan Lalu

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 27 Mar 2024, 00:00 WIB
Chou Tien Chen Sesali Gagal Menangi Swiss Open Pekan Lalu

Chou Tien Chen/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tunggal putra Taiwan sukses meraih emas dan perak di Swiss Open World Tour Super 300. Pada akhirnya, Lin Junyi menang, dan bintang Chou Tien Chen menjadi runner-up .

Chou Tien-chen mengungkapkan isi hatinya setelah pertandingan: "Saya perlu mencermati pelajaran ini."

Chou Tien-chen yang percaya diri di game pertama, kemudian menurun dalam Perang Saudara sesama Taiwan ini, pada akhirnya ia dikalahkan oleh Lin Junyi pada dengan skor 21-7, 20-22 dan 21-23, dan melewatkan kesempatan untuk memenangkan BWF Super 300 ke-12 kali dalam karirnya.

Ketika diwawancarai setelah pertandingan, Chou Tien Chen berkata terus terang: "Saya ingin menunjukkan sikap bertarung. Saya mengontrol ritme permainan di game pertama, tetapi di game kedua kecepatannya meningkat dan kekuatannya untuk membunuh shuttlecok juga sangat besar," katanya 

"Pertandingan ini sangat sulit dan menegangkan, saya mendapatkan empat match point di akhir tapi sayangnya saya tidak dapat memanfaatkan peluang tersebut dan saya perlu belajar dari ini dan saya perlu melakukan yang lebih baik di lain waktu."

Sementara itu Lin Jhun Yi, yang memenangkan kejuaraan pertamanya musim ini, berkata: "Saya sangat senang. Saya hanya berusaha keras untuk tidak menyerah dan terus berjuang setelah kalah di game pertama."

Berupaya untuk terus mencoba memesan tiket ke Olimpiade Paris, Chou Tien-chen tak mau istirahat dan akan kembali tampil pada pekan ini di Madrid Spain Masters 2024.

Unggulan keenam Lin Chun-Yi , yang memenangkan YONEX Swiss Open 2024 pada hari Minggu, akan menghadapi rekannya yang kidal, Lei Lan Xi, di putaran pertama Spain Masters. Lin juga terus naik peringkat dan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan musim ini.

Artikel Tag: Chou Tien Chen, Lin Chun Yi, Swiss Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chou-tien-chen-sesali-gagal-menangi-swiss-open-pekan-lalu
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini