Chong Wei, Taufik & Peter Gade Akan Mainkan Laga Eksibisi di Malaysia Open

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 28 Jun 2022, 14:00 WIB
Chong Wei, Taufik & Peter Gade Akan Mainkan Laga Eksibisi di Malaysia Open

Lee Chong Wei-Taufik Hidayat-Peter Gade/[Foto:Bola]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Lee Chong Wei dan kawan-kawan siap untuk memamerkan keterampilan mereka selama pertandingan eksibisi sebelum semifinal Malaysia Open 2022 pada hari Sabtu (2/7)..

Di bawah bendera Visions' Legend yang diselenggarakan oleh Yonex, Chong Wei yang berusia 39 tahun, Taufik Hidayat dari Indonesia, Peter Gade dari Denmark dan Lee Yong-dae dari Korea Selatan akan memamerkan skill mereka selama satu jam mulai pukul 10 pagi.

Satu-satunya pemain hebat yang absen adalah juara tunggal putra Malaysia Open 2019 Lin Dan dari China.

"Saya tidak memainkan pertandingan eksibisi sejak Covid-19 menyerang kami ... jadi saya cukup bersemangat," kata Lee.

“Akan bagus untuk bekerja sama dengan Taufik, Peter dan Yong-dae selama pertandingan eksibisi ini. Lin Dan tidak mungkin berhasil karena dia harus melakukan karantina 21 hari ketika dia kembali karena China masih ketat dengan rencana mereka untuk menahan virus,” ungkapnya.

“Kita semua mempromosikan olahraga ini sehingga lebih banyak negara yang akan menggeluti olahraga ini. Awalnya, kami memiliki rencana untuk berkeliling dunia tetapi Covid-19 telah merusak rencana kami. Kami kembali lagi di bawah Visions' Legend dan akan mengunjungi negara-negara di mana bulu tangkis bukan olahraga utama mereka.

“Kami berharap untuk memberikan kembali kepada olahraga dan meningkatkan standarnya. Kami ingin bulu tangkis menjadi terkenal dan menawarkan hadiah uang yang bagus untuk para pemain juga,” Chong Wei menambahkan.

The Legend Vision merupakan rangkaian acara yang intinya memperkenalkan bulutangkis kepada masyarakat lewat empat legenda tersebut. The Legend Vison terus berkelanjutan ke negara-negara yang bulutangkisnya tidak popular demi mempromosikan bulu tangkis ke belahan dunia.

Artikel Tag: lee chong wei, lin dan, taufik hidayat, Peter Gade, Legend Vision

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chong-wei-taufik-peter-gade-akan-mainkan-laga-eksibisi-di-malaysia-open
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini