Chico Aura Dwi Wardoyo Akui Tak Mudah Kalahkan Priyanshu Rajawat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Mar 2024, 06:54 WIB
Chico Aura Dwi Wardoyo akui cukup kewalahan saat eliminasi Priyanshu Rajawat.

Chico Aura Dwi Wardoyo puas bisa kalahkan Priyanshu Rajawat. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo mengakui bahwa tidak mudah untuk bisa mengalahkan wakil India, Priyanshu Rajawat. Untungnya, Chico berhasil mengatasi tekanan Rajawat hingga lolos ke babak 16 besar All England 2024.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Priyanshu Rajawat merupakan salah satu pemain muda yang sedang naik daun di India. Ketika berhadapan di ronde pertama All England 2024, Rajawat menunjukkan performa yang cukup bagus. Chico sendiri dipaksa bermain hingga rubber game sebelum akhirnya bisa meraih kemenangan. Ketika diwawancara seusai pertandingan, Chico mengatakan bahwa Rajawat tergolong sebagai pemain yang tidak mudah untuk dikalahkan.

"Tadi permainan yang cukup ketat, saya mengambil kemenangan dengan tiga gim. Lawan juga bermain sangat baik. Lapangan sedikit berangin tapi alhamdulillah adaptasinya secara keseluruhan sudah ok. Di gim pertama saya lebih fokus dan konsisten menerapkan strategi di poin-poin akhir, sementara di gim kedua setelah interval, lawan mengubah pola permainan dan saya kurang cepat menyesuaikan jadi kurang enak mainnya," ucap Chico Aura Dwi Wardoyo.

"Di gim ketiga saya coba lebih tenang, dari sana saya akhirnya bisa kembali menemukan form seperti yang saya lakukan di gim pertama," tukasnya sekali lagi.

Pada babak 16 besar nanti, Chico akan berhadapan dengan lawan yang mengalahkannya di semifinal French Open 2024 lalu yakni Shi Yu Qi. Ia harus belajar dari pengalaman agar tidak kalah lagi.

Artikel Tag: Chico Aura Dwi Wardoyo, All England 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chico-aura-dwi-wardoyo-akui-tak-mudah-kalahkan-priyanshu-rajawat
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini