Chen Yufei Pimpin Tim Zhejiang di Kejuaraan Nasional China 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 24 Okt 2020, 01:00 WIB
Chen Yufei Pimpin Tim Zhejiang di Kejuaraan Nasional China 2020

Chen Yufei/[Foto:Sinasports]

Berita Badminton : Menurut laporan dari berita nasional Beijing, Kejuaraan Nasional Bulu tangkis China 2020 akan diadakan di Baoji, Shaanxi dari 28 Oktober hingga 10 November 2020. Dipahami bahwa tim Zhejiang akan berangkat ke Shaanxi, tim tersebut akan dipimpin oleh Chen Yufei, Huang Yaqiong, Zheng Siwei, Wang Yilu dan pemain tim nasional lainnya.

Kompetisi akan dibagi menjadi kompetisi beregu dan turnamen individual, serta masih akan digelar dalam bentuk lapangan yang tertutup dan sistem kompetisi terpusat.

Kompetisi ini terbagi dalam tiga tahap yaitu tes kebugaran jasmani, kompetisi tim dan kompetisi individu, diikuti 26 tim dari Beijing, Tianjin, Hebei dan Zhejiang.

Tes kebugaran jasmani menerapkan sistem standar, dan hanya empat dari lima pertandingan yang dapat memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, turnamen ini menggabungkan event tim dan individu di tempat yang sama, kompetisi tim mengadopsi 3 game dan 2 kemenangan, 21 poin per game, dan turnamen individu mengadopsi 5 game, 3 kemenangan dan 11 poin per game.

Dalam kompetisi beregu putra, setiap tim harus beranggotakan 4 orang yang berspesialisasi pada ganda, dan tidak boleh ada pertandingan yang bersamaan. Dalam kompetisi beregu putri, seorang anggota tim dapat bermain paling banyak satu tunggal dan satu ganda dalam satu pertandingan tim, dan tidak boleh berturut-turut.

Dipahami bahwa tim putra dan putri dalam kejuaraan ini akan menjadi unggulan pertama dalam Turnamen Kualifikasi Bulutangkis Pertandingan Nasional ke-14 2021, sehingga setiap tim perwakilan mengirimkan lineup terkuat untuk berpartisipasi.

Saat ini tim Zhejiang memiliki sebanyak 10 anggota aktif tim nasional. Pelatih kepala Sang Yang mengatakan kepada wartawan bahwa sebagai juara bertahan, tim Zhejiang akan mengirimkan tim pertama dan kedua pada kejuaraan tahun ini. Tim pertama akan dipimpin oleh para pemain utama dan pemain nasional. Tim kedua diisi atlet muda, untuk melatih para pendatang baru.

"Tidak ada pemain utama kami di liga ini yang bermain atas nama tim Zhejiang. Pemasangan lintas unit tidak diperbolehkan dalam kejuaraan ini, termasuk Chen Yufei dan Zheng Siwei yang saat ini berlatih di tim nasional. Hari ini, saya bergabung dengan tim di Shaanxi dan berangkat dengan barisan terkuat. Tujuan kami adalah memenangkan tiga medali emas," katanya.

Tim putra Zhejiang yang terdiri dari Wang Yilu, Zheng Siwei, Huang Yuxiang, Lin Guipu, Ren Pengqi, Zhou Haodong, dan Wang Chang sangat kuat dan pantas menjadi favorit untuk memenangkan kejuaraan.

Menurut Sang Yang, Huang Yuxiang, yang telah tampil bagus di liga, mengalami beberapa cedera. Dampak penyakitnya secara aktif pulih.

"Kekuatan tim Fujian tidak boleh dianggap remeh. Jika ingin bercita-cita ke tujuan, Anda harus menjaga konsentrasi 100%," ​​tambahnya.

Selain dua pemain nasional, Chen Yufei dan Huang Yaqiong, penampilan pemain muda Han Qianxi juga patut diperhatikan. Di nomor individu, Zheng Siwei / Huang Yaqiong di ganda campuran yang merupakan pasangan No. 1 dunia, akan menjadi poin penting untuk tim Zhejiang.

Artikel Tag: Chen Yufei, Zhejiang, Zheng Siwei, Huang Yaqiong

1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini