Chen Yufei Ingatkan Para Penggemar Tentang Privasinya Sebagai Seorang Atlet

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 24 Sep 2022, 16:00 WIB
Chen Yufei Ingatkan Para Penggemar Tentang Privasinya Sebagai Seorang Atlet

Chen Yufei/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pada 23 September waktu Beijing, juara Olimpiade Tokyo 2020 asal China, Chen Yufei memposting pesan yang meminta semua orang untuk memperhatikan privasinya dan tidak mencari cara untuk memeriksa rencana perjalanan, penerbangan, dan jalur lintas batas lainnya yang menyangkut kepentingan pribadi.

Setelah Kejuaraan Dunia dan Japan Open beberapa waktu lalu, seluruh tim nasional China kembali ke rumah. Setelah isolasi, beberapa pemain utama pergi ke pusat pelatihan Jinjiang di Fujian untuk mempersiapkan kompetisi di akhir tahun.

Chen Yufei berkata: "Saya sudah berada di Jinjiang selama tiga hari dan mengucapkan beberapa patah kata, tolong bantu saya membawanya. Saya seorang atlet, dan tugas saya adalah berlatih keras untuk menciptakan prestasi dan memenangkan kejayaan bagi negara. Saya harap semua orang bisa memperhatikan stadion dan menyemangati saya,” kata Chen.

“Saya bersedia berbagi dengan Anda di luar lapangan. Rutinitas dan kebahagiaan saya, tetapi saya juga hanya orang biasa, tolong jangan coba-coba mencari cara untuk periksa rencana perjalanan dan penerbangan saya dan perilaku di luar batas lainnya. Saya tidak tahu siapa penggemar dan siapa yang tidak, jadi itu membuat saya tidak dapat menolak ketidaknyamanan Jika Anda adalah teman baik saya, tolong beri tahu saya tindakan Anda, hormati saya dan profesi saya, dan selamat datang untuk Anda dan melihat saya selama kegiatan kelompok kompetisi dan pelatihan, terima kasih atas pengertian Anda,” tambahnya.

Kegelisahan Chen tentunya dapat dimengerti karena sang pemain ingin fokus persiapan dalam latihan dan tidak terganggu oleh ulah para fans selama kompetisi berlangsung.

Artikel Tag: Chen Yufei, China

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chen-yufei-ingatkan-para-penggemar-tentang-privasinya-sebagai-seorang-atlet
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini