Chen Yufei Bersiap Untuk Kejuaraan Dunia 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 02 Agu 2022, 00:00 WIB
Chen Yufei Bersiap Untuk Kejuaraan Dunia 2022

Chen Yufei/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim bulu tangkis China saat ini telah melakukan segala upaya untuk mempersiapkan diri menjelang Kejuaraan Dunia 2022, yang akan dimulai pada 22 hingga 28 Agustus mendatang di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang.

Chen Yufe, pemain tunggal putri tim nasional China, juga diposting tentang dia berlari di trek dan bidang.

“Rasa sakit dan sukacita. Dia layak disebutkan bahwa tim nasional mendirikan basis pelatihan di Chiang Mai, Thailand karena kebutuhan untuk bersaing di luar negeri,” kata Chen.

Sebelumnya Asosiasi Bulu Tangkis Cina dan Asosiasi Bulu Tangkis Thailand menandatangani nota pemahaman di Bangkok, ibukota Thailand, untuk memperkuat kerjasama dan mempromosikan perkembangan bulutangkis.

Zhang Jun mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Bulu Tangkis Thailand untuk bantuan yang diberikan oleh Tim Bulu Tangkis Cina dalam membangun basis pelatihan di Thailand.

Dia mengatakan bahwa mereka berharap melalui kerjasama antara kedua belah pihak, pemain bulu tangkis kedua negara dapat bersama-sama mencapai hasil yang baik di Olimpiade, Asian Games dan kompetisi lainnya.

Menurut memorandum kesepahaman ditandatangani kali ini, Asosiasi Bulutangkis China-Thailand akan merumuskan proyek kerjasama untuk mewujudkan perkembangan bulu tangkis dengan dasar saling menguntungkan kedua sisi, mendorong dan mempromosikan profesional seperti atlet, pelatih, manajer, dan pejabat teknis untuk bertukar informasi tentang pengalaman bulu tangkis, teknologi dan keahlian.

Chen Yufei memposting video pelatihan kemarin dia berlari 10 set 400 meter dengan total 4,000 meter.  Dia berkata: “Saya melewatkan minggu lalu, dan saya menebusnya di depan semua orang hari ini. Saya capek dan senang.”

Dinamika waktu terbatas dan penampilannya terengah-engah yangf diduga direkam oleh rekan setimnya yang juga juara Asia 2022, Wang Zhi Yi.

Tunggal putri China belum memenangkan Kejuaraan Dunia selama 11 tahun berturut-turut, dan Chen Yufei pasti akan memikul tanggung jawab yang berat tahun ini.

Sebelumnya, hasil terbaiknya ada di 2017 dan 2019, ketika dia memenangkan tempat ketiga.

Artikel Tag: Chen Yufei, China, Kejuaraan dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chen-yufei-bersiap-untuk-kejuaraan-dunia-2022
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini