Chen Yufei Beberkan Momen Heroik Kalahkan An Se Young di Final Piala Uber

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 29 Mei 2022, 00:00 WIB
Chen Yufei Beberkan Momen Heroik Kalahkan An Se Young di Final Piala Uber 2022

Chen Yufei/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pada tanggal 25 Mei waktu Beijing, Sina Sports Lianmai mempunyai program "Champion Hall" bersama pemain tim bulu tangkis China dan juara Olimpiade Chen Yufei mengatakan ketika berbicara tentang cedera kakinya bahwa dia sedang menjalani perawatan dan pemulihan. Pada akhirnya, itu karena negara dan keyakinan yang kuat bahwa Ia ingin berjuang dengan sekuat tenaga di lapangan!

Ketika ditanya tentang cedera kakinya, Chen Yufei berkata: "Saat ini, cedera kaki sedang dirawat dan pulih." Adapun cederanya, ia bermain penuh waktu di Piala Uber. Di final Piala Uber, ia menyelamatkan tiga match point berturut-turut dan akhirnya membalikkan keadaan.”

“Saya khawatir pasti akan ada beberapa, tetapi saya pikir karena saya dapat bertahan dan berjalan, saya harus bertahan. Jika itu adalah Olimpiade, Asian Games, atau Kejuaraan Dunia, jika saya terluka, bukankah aku harus berhenti bermain? Tidak mungkin, beri dirimu kesempatan untuk melatih kemampuanmu dalam kesulitan."

“Karena ini adalah pertandingan tim, saya sangat ingin menang. Saat itu, saya mampu bertahan, dan saya memiliki keadaan sekarat di lapangan dan perjuangan yang kuat, jadi saya bertahan sampai akhir pertandingan,” Yufei menambahkan.

Yu Fei berhasil mengalahkan An Se Young dari Korea Selatan di partai pertama final Piala Uber 2022. Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (14/5/2022) laga berlangsung ketat. Tapi Chen Yufei jauh lebih perkasa dan menang tiga gim 15-21, 21-17, dan 22-20.

Namun, kemenangan Yufei tak berarti apa-apa karena tim China akhirnya gagal mempertahankan gelar setelah Korea Selatan berhasil mencatat kemenangan di ganda pertama dan kedua serta di tunggal ketiga untuk mengangkat mahkota Piala Uber 2022.

Artikel Tag: Chen Yufei, An Se Young, Piala Uber 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chen-yufei-beberkan-momen-heroik-kalahkan-an-se-young-di-final-piala-uber
2232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini