Chen Yufei Bawa Qingdao Makin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Super Bulutangkis China 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 04 Sep 2020, 14:00 WIB
Chen Yufei Bawa Qingdao Makin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Super Bulutangkis China 2020

Chen Yufei/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton: Kompetisi Liga Super Bulutangkis China 2020 telah memasuki hari pertandingan keenam. Qingdao Renzhou mengalahkan Kamar Khusus Xiamen 4-1 dan terus mempertahankan rekor peringkat pertama klasemen sementara.

Pada hari itu, pertandingan antara Xiamen Tefang dan Qingdao Renzhou menjadi fokus pertarungan. Namun, Fangxue Khusus Xiamen mengistirahatkan beberapa pemain utama seperti Chen Long dan mengirim pemain muda untuk bermain.

Yang paling menarik perhatian adalah pertandingan antara tunggal putra dan tunggal putri. Pada pertandingan tunggal putra, Lu Guangzu dari Qingdao Renzhou harus memainkan tunggal pertama, karena Shi Yuqi juga tidak bermain, menghadapi Luo Wangshan dari ruang khusus Xiamen, Lu Guangzu masih terlalu kuat dan Tim Shanghai berada di atas angin untuk menang dengan mudah dengan 3-0.

Dalam partai keempat tunggal putri, pemain peringkat 2 dunia, Chen Yufei, menghadapi tantangan Huang Mingxuan dan mempertahankan keunggulan absolut di semua aspek. Lawan hanya mendapatkan 5 poin di tiga game yang pada akhirnya, Qingdao Renzhou merebut kemenangan dengan skor besar 4-1.

Di pertandingan lainnya, Ruichang Biyuan bermain melawan Anhui Soyu. Meskipun tidak mengirim semua pemain utama, Ruichang Biyuan jelas lebih unggul dalam kekuatan, memenangkan empat pertandingan pertama.

Pada pertandingan terakhir ganda putra, pasangan Tan Qiang/Di Zijian dari Anhui Soyu mengalahkan Li Junhui/Ren Xiangyu dari Ruichang Biyuan dengan 11-8, 11-6 dan 11- 9 untuk memperkecil kedudukan.

Pada akhirnya Ruichang Biyuan berhasil mengalahkan Anhui Soyu dengan skor besar 4-1 dan terus menduduki peringkat kedua klasemen, sementara Anhui Soyu berada di peringkat ketujuh dengan lima kekalahan dan satu kemenangan.

Dalam dua pertandingan lainnya hari itu, Zhejiang Energy kalah 2-3 dari Hunan Hualai, serta Universitas Sains dan Teknologi Shenzhen Selatan menghadapi peringkat terbawah Jiangsu Victor dan mengirimkan semua pemain utama untuk meraih poin, dan akhirnya mengalahkan lawan 5-0 untuk mengantarkan kemenangan kedua mereka musim ini.

Artikel Tag: Chen Yufei, Chen Long, Qingdao Renzhou, Liga Super Bulutangkis China 2020

1486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini