Chen Qingchen/Jia Yifan Kecewa China Gagal Pertahankan Gelar Piala Uber

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 17 Mei 2022, 14:00 WIB
Chen Qingchen/Jia Yifan Kecewa China Gagal Pertahankan Gelar Piala Uber

Chen Qingchen-Jia Yifan/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pada Sabtu (14/5) tim bulu tangkis putri China kalah 2-3 dari Korea Selatan di final Piala Uber 2022 dan gagal mempertahankan gelar yang mereka raih tahun lalu.

Pada pertandingan kedua, dua pemain top China peringkat 1 dunia, Chen Qingchen/Jia Yifan, berhadapan dengan pasangan Korea Selatan Lee Sohee/Shin Seung-chan yang merupakan peringkat 2 dunia.

Namun sayang, sang juara dunia itu gagal mempersembahkan poin kemenangan hingga akhirnya harus rela timnya kalah dari Korea yang merebut Piala Uber pertama sejak 12 tahun.

Setelah pertandingan, Jia Yifan berkata: "Sayang sekali saya tidak mendapatkan poin kedua untuk tim Tiongkok. Sebelumnya, Chen Yufei berbalik dari kekalahan menjadi kemenangan dalam keadaan yang sangat sulit, yang merupakan situasi yang meningkatkan moral. Ketika kami masuk ke pertandingan, sisi lain juga menyesuaikan. Mereka juga bermain dengan keyakinan bahwa mereka akan menang, dan saya tidak berpikir kami melakukan pekerjaan kontrol ritme yang sangat baik."

Setelah pertandingan, ketika ditanya tentang pengaruh rekor sebelumnya pada pertandingan ini, Chen Qingchen berkata: "Bagaimana kita bisa mengatakan bahwa orang lain memiliki keinginan yang lebih besar untuk menang daripada kita. Siapa yang tidak ingin menang di lapangan, dan ingin menang. untuk menang setiap saat, bahkan sebelum Rekornya adalah 5-0 dan kami semua akan memberikan segalanya untuk berjuang bagi orang lain.”

Merangkum keseluruhan permainan, Jia Yifan berkata dengan blak-blakan, "Harus dikatakan bahwa keseluruhan penampilan adalah normal. Pesona kompetisi tim terletak pada pemahaman mentalitas. Kami juga sangat berharap untuk mencetak poin lagi untuk tim Tiongkok. tentu saja, lawan juga harus berpikir begitu."

"Menang atau kalah diharapkan, tetapi kami tidak bermain sangat baik hari ini," Jia Yifan akhirnya menyimpulkan.

Artikel Tag: Chen Qingchen, Jia Yifan, Piala Uber 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chen-qingchenjia-yifan-kecewa-china-gagal-pertahankan-gelar-piala-uber
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini