Chen Long Ungkap Musuh Terbesarnya Saat Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 04 Mei 2020, 16:45 WIB
Chen Long Ungkap Musuh Terbesarnya Saat Ini

Chen Long Saat Latihan Kebugaran/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton: Tim nasional bulu tangkis China saat ini tengah menjalani pelatihan tertutup di Chengdu. Chen Long, yang tergabung di tim tunggal putra beberapa waktu lalu, menerbitkan foto-foto pelatihan untuk menghibur dirinya. Dia mengatakan bahwa musuh terbesar saat ini adalah dirinya sendiri.

Setelah 14 hari isolasi menyeluruh dan masa transisi selama 10 hari, prioritas utama bagi pemain bulu tangkis China adalah mengembalikan kebugaran fisik.

Foto-foto pelatihan yang beberapa waktu lalu dikeluarkan oleh Chen Long menunjukkan bahwa pelatih tunggal putra yang baru saja kembali, Li Mao mengawasi dan menjelaskan teknik dan taktik, sementara ia menopang lututnya dengan kedua tangan dan mendengarkan instruksi sambil beristirahat.

Pada paruh kedua tahun lalu, ketika Li Mao kembali ke tim bulu tangkis China dengan tujuan membantu para pemain senior kembali bangkit, secara pribadi menginstruksikan Chen Long, dan keadaan kompetitif Chen Long saat ini jelas perlahan pulih.

Dia saat ini menjadi pemain tunggal putra China dengan peringkat tertinggi di peringkat dunia dan klasemen Olimpiade Tokyo. Menurut momentum ini, dia pada dasarnya akan mengunci tiket masuk untuk Olimpiade Tokyo.

Penundaan Olimpiade Tokyo selama satu tahun bahkan lebih sulit bagi para veteran seperti Chen Long. Dia mengatakan bahwa ketika dia pertama kali tahu bahwa Olimpiade Tokyo akan ditunda, akan ada beberapa fluktuasi dalam pemikirannya.

“Lagipula, saya tidak akan merasa tak berdaya, ini adalah masalah umum yang dihadapi atlet di seluruh dunia,” kata Chen Long, dikutip dari Sports Sina.

Chen Long mengatakan bahwa jika Anda dapat memanfaatkan tahun ini dengan baik dan terus memoles serta meningkatkan performa Anda sendiri, itu adalah hal yang baik. Selama pelatihan, Chen Long mulai aktif menjaga kebugaran fisik.

"Tujuan saya masih untuk meningkatkan diri saya dan penundaan Olimpiade agar menguntungkan saya," jelas peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu.

Artikel Tag: Chen Long, lin dan, Shi Yuqi, olimpiade tokyo 2020

6332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini