Chang Peng Soon/Goh Liu Ying Hadapi Undian Sulit di All England

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 13 Feb 2019, 23:00 WIB
Chang Peng Soon/Goh Liu Ying Hadapi Undian Sulit di All England

Chan Peng Soon-Goh Liu Ying/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Pasangan ganda campuran Malaysia yang kini bermain secara profesional, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, menghadapi undian yang sangat sulit dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar All England pertama.

Mereka berpeluang menghadapi juara bertahan Yuta Watanabe/Arisa Higashino asal Jepang di perempat final.

Peng Soon/Liu Ying yang bertengger di peringkat enam dunia, akan menjalani penampilan kedelapan mereka di All England Open 2019 sebagai unggulan kelima di turnamen berhadiah total USD 1 juta (RM4.07mil) atau berkisar 15 miliar rupiah di Birmingham Arena pada 6-10 Maret mendatang. Peng Soon/Liu Ying bertekad untuk selangkah lebih baik di turnamen tertua di dunia itu setelah meraih posisi runner-up di edisi 2017 lalu.

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu akan menantang pasangan Takuro Hoki/Wakana Nagahara asal Jepang di babak pertama. Mereka harus menang untuk bersiap menghadapi pertemuan babak 16 besar melawan pasangan peringkat 27 dunia, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami asal Indonesia.

Jika Peng Soon/Liu Ying menang, mereka kemungkinan akan menghadapi pasangan peringkat tiga dunia, Watanabe/Higashino, yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih Malaysia, Jeremy Gan. Peng Soon/Liu Ying kalah dari pasangan Jepang itu dalam dua pertemuan sebelumnya, dengan kekalahan terakhir terjadi di babak semifinal Malaysia Masters bulan lalu.

Namun, mereka juga menikmati awal yang menjanjikan musim ini dengan memenangkan gelar Thailand Masters dan mencapai babak semifinal di Indonesia Masters 2019.

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, All England Open 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chang-peng-soongoh-liu-ying-hadapi-undian-sulit-di-all-england
2266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini