Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Lega Sponsor Terus Mendukungnya Selama Pandemi

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 29 Sep 2020, 15:15 WIB
Chan Peng Soon-Goh Liu Ying Senang Sponsor Selalu Mendukung

Chan Peng Soon-Goh Liu Ying/[Foto:NST]

Berita Badminton : Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying berterima kasih karena sponsor mereka yang terus berdiri di sisi mereka, terutama selama masa-masa pandemi sulit ini yang berdampak ke seluruh dunia .

Sebagai pemain independen, memenuhi kebutuhan bisa jadi sulit tanpa turnamen apa pun.

Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying belum melihat aksi internasional sejak All England pada bulan Maret karena pandemi Covid-19. Menyusul penundaan World Tour Asia baru-baru ini, pasangan peringkat 7 dunia itu hanya akan tampil maksimal tahun depan.

“Sebagai pemain independen, kami pasti terpengaruh karena kami tidak memiliki gaji bulanan. Kami hanya mengandalkan sponsor kami," kata Peng Soon.

"Lebih buruk lagi, kami tidak bisa mencari sponsor baru jika kami tidak keluar dan bermain."

"Ini tentunya menantang karena kami juga harus memikirkan kesehatan dan keselamatan kami," tambah Peng Soon usai bermain di dua pertandingan eksibisi sebagai bagian dari Huawei Watch Fit Badminton Championships, kemarin (28/9) .

Pemain berusia 32 tahun itu menambahkan bahwa brand pendukung mereka belum mengurangi kesepakatan apa pun terkait wabah ini .

Peng Soon juga mengungkapkan bahwa bepergian ke luar negeri tidak ada gunanya karena biaya yang harus dikeluarkan terlalu mahal .

"Pendapatan kami pasti terpengaruh. Kami sudah mendaftarkan diri untuk World Tour leg Asia, tapi sekarang ditunda kami dan hanya akan menunggu hingga Januari untuk bermain di turnamen," pungkas Peng Soon .

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, sponsor

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini