Chan Peng Soon Umumkan Pensiun Dari Bulu Tangkis

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 07 Des 2021, 14:30 WIB
Chan Peng Soon Umumkan Pensiun Dari Bulu Tangkis

Chan Peng Soon-Goh Liu Ying/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Hanya beberapa jam setelah pengumuman mereka untuk mundur dari Kejuaraan Dunia yang akan diadakan di Huelva, Spanyol pada 12 Desember hingga 19 Desember, peraih medali perak ganda campuran Olimpiade Tokyo, Goh Liu Ying dan Chan Peng Soon telah memutuskan untuk mengakhiri 13 tahun kemitraan.

Pemain No.9 Dunia Chan Peng Soon mengumumkan perpisahan secara damai di media sosial pada Senin malam (waktu Malaysia).

“Finals World Tour minggu lalu adalah pertandingan terakhir saya dengan Liu Ying! Serius, sulit untuk diakhiri. kemitraan dan itu benar-benar tidak mudah untuk membuat keputusan ini. Bagaimanapun, kami telah bermain bersama selama 13 tahun. kami gagal bersama, kami sukses bersama, kami tumbuh bersama... Kepalaku dipenuhi dengan potongan-potongan kenangan tahun-tahun yang telah kami mainkan bersama.”

Terima kasih, semuanya, karena mendukung saya dan Liu Ying karena tetap bersama kami selama tiga belas tahun ini 2008-2021. Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Goh Liu Ying. Terima kasih atas ketekunan Anda, untuk bertarung dengan saya, dan memberi saya pengalaman yang luar biasakarir bulu tangkis.”

Goh/Chan membuat penampilan terakhir mereka sebagai pasangan di semifinal BWF World Tour Finals di Bali Sabtu lalu, di mana pasangan No. 9 Dunia kalah dari Dechapol No. 2 Dunia Puavanukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand 8-21, 18-21.

Pada Senin malam, media Malaysia berhasil mendapatkan Chan Peng Soon, dan dia berkata

bahwa dia akan terus bersaing di turnamen internasional dan akan mengumumkan rencana masa depannya segera.

“Saya masih ingin fokus 100% pada bulu tangkis, sementara Liu Ying memiliki jalur karir yang berbeda. dia tidak ingin bermain di bawah tekanan seperti ini lagi,” kata Chan.

“Saya pikir semua orang terbiasa melihat kami bermain bersama. Kami datang dari nol menjadi menang medali perak Olimpiade,” jelas Chan.

“Tentu saja, saya juga sangat enggan untuk mengakhiri kemitraan, tetapi sekarang, Liu Ying dan saya memiliki jalur yang berbeda. Namun, Liu Ying dan saya akan tetap berhubungan secara pribadi. saya harap semua orang akan melakukannya dengan baik di masa depan,” lanjut Chan.

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, BWF World Tour Finals 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/chan-peng-soon-umumkan-pensiun-dari-bulu-tangkis
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini