Carolina Marin Gembira Jalani Debut Pasca Cedera di Kejuaraan Eropa 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 27 Apr 2022, 17:00 WIB
Carolina Marin Gembira Jalani Debut Pasca Cedera di Kejuaraan Eropa 2022

Carolina Marin/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Hari kedua Kejuaraan Eropa 2022 telah memberi kami banyak momen hebat, tetapi sorotan hari itu adalah kembalinya sang ratu di kandang sendiri, Carolina Marin.

Sungguh hari yang intens yang dialami semua orang di Kejuaraan Eropa 2022 hari ini. Hari kedua banyak aksi bulu tangkis, dengan pertandingan dari siang hingga malam di mana para pemain memberikan segalanya untuk maju ke babak berikutnya.

Ada banyak bentrokan tiga pertandingan, beberapa belum siap untuk menyerah, dan yang lain masih berusaha menemukan ritme mereka di acara besar. Tidak ada waktu untuk ragu jika Anda ingin dinobatkan sebagai yang terbaik di Eropa dan seperti semua pemain yang berjuang sampai akhir hari ini, menang atau kalah, Carolina Marin juga mengetahuinya.

Siap untuk menang sejak awal

"Saya bisa karena saya yakin saya bisa" adalah moto Carolina Marin, dan itulah pendekatannya terhadap Kejuaraan Eropa ini. Ketika ditanya apakah dia bisa memenangkan emas keenam berturut-turut di acara tersebut, dia yakin dia bisa menyelesaikannya,” kata Marin.

“Tentu saja saya pikir saya bisa melakukannya. Semuanya bermuara pada apa yang saya lakukan di lapangan. Tujuan utama saya adalah kembali ke lapangan, merasa baik, dan memikirkan apa yang harus saya lakukan di setiap pertandingan melawan pemain mana pun. Itu saja,” ungkap Marin.

Suasananya hidup, sesuatu yang dipuji banyak pemain, sangat senang dengan kembalinya penonton. Energi penonton mencapai puncaknya ketika Carolina Marin membuat comeback yang ditunggu-tunggu.

”Saya tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya ketika saya membuat comeback saya di lapangan hari ini. Selalu spesial untuk bermain di kandang, tetapi lebih dari itu ketika ini adalah pertandingan pertama saya dan comeback saya di sini di rumah,” kata Marin.

“Saya merasa sangat senang bisa kembali, saya ingin menikmati berada di lapangan, dan hanya itu. Saya hanya berkata pada diri sendiri, dapatkan kemenangan hari ini, dan kemudian satu lagi besok,” tambah Marin.

Hal-hal baru dan lebih baik

Sudah 11 bulan pemulihan dan bersiap untuk kembali ke rutinitas keliling dunia untuk memperjuangkan kemenangan. Marin juga menggunakan periode tersebut untuk meningkatkan dan menambah permainannya, jadi mungkin dia akan mengejutkan lawan yang mengira mereka tahu gaya permainannya dengan baik.

“Kami, pemain bulu tangkis, memiliki tahun-tahun penuh turnamen. Itulah mengapa sangat sulit untuk memiliki waktu untuk mempersiapkan beberapa teknik baru. Itu sebabnya kami menggunakan cedera saya untuk melatih hal-hal baru dan meningkatkan apa yang perlu saya tingkatkan. Saya hanya ingin bermain minggu ini menggunakan semua hal yang telah saya latih di rumah selama hampir satu tahun,” pungkas pemilik lima gelar juara Eropa itu.

Artikel Tag: carolina marin, Kejuaraan Eropa 2022, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/carolina-marin-gembira-jalani-debut-pasca-cedera-di-kejuaraan-eropa-2022
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini