BWF World Tour Finals 2022: HS Prannoy Gagal Bendung Kodai Naraoka

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 08 Des 2022, 14:00 WIB
BWF World Tour Finals 2022: HS Prannoy Gagal Bendung Kodai Naraoka

HS Prannoy/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis India, HS Prannoy berjuang keras sebelum kalah dalam tiga game untuk melawan Kodai Naraoka asal Jepang dalam pertandingan pembuka grup A tunggal putra di BWF World Tour Finals 2022 pada hari Rabu.

Pemain India No. 12 Dunia itu menunjukkan pemulihan yang luar biasa setelah membuka pembalikan permainan dan terus berjuang di game penentuan sebelum tiga kesalahan sendiri di bagian belakang membuatnya kalah 11-21, 21-9 dan 17-21 atas Kodai Naraoka dalam kontes selama satu jam.

Itu adalah kekalahan keduanya dari wakil Jepang, setelah menderita kekalahan dalam satu-satunya pertemuan mereka di Singapore Open pada bulan Juli lalu .

"Saya pikir saya memegang kendali untuk sebagian besar permainan tapi setelah 15-15 di game ketiga, saya pikir saya mulai terburu-buru dan membuat kesalahan dari akhir saya. Mungkin, itu adalah strategi yang buruk, saya seharusnya lebih sabar," kata pemain berusia 30 tahun itu setelah pertandingan.

"Datang ke sisi baik (setelah perubahan berakhir di game penentu), saya bisa lebih sabar. Saya ragu saya sendiri di beberapa area di game ketiga. Mungkin kekurangan latihan pertandingan membuatnya tidak nyaman."

Prannoy selanjutnya akan menghadapi Lu Guang Zu dari China, lawan yang mengalahkannya dalam satu-satunya pertemuannya di French Open Super 750 pada tahun ini.

"Semua pertandingan akan sulit tetapi saya harus mengabaikannya dan bersiaplah untuk pertandingan besok,” tegas HS  Prannoy.

Artikel Tag: HS Prannoy, Kodai Naraoka, BWF World Tour Finals 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bwf-world-tour-finals-2022-hs-prannoy-gagal-bendung-kodai-naraoka
1809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini