BWF Ranking: Ashwini Ponnappa/Tanisha Crasto Tembus Peringkat 24 Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 14 Des 2023, 02:30 WIB
BWF Ranking: Ashwini Ponnappa/Tanisha Crasto Tembus Peringkat 24 Dunia

Ashwini Ponnappa-Tanisha Crasto/[Foto:Sportskeeda]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mengendarai laju luar biasa mereka dalam dua minggu terakhir, pasangan ganda putri India Ashwini Ponnappa dan Tanisha Crasto naik empat tingkat untuk mencapai peringkat 24 dunia dalam peringkat terbaru BWF yang dikeluarkan pada hari Selasa.

Ashwini Ponnappa, 34 tahun, dan rekannya yang berusia 20 tahun, Tanisha Crasto, yang bergandengan tangan pada Januari tahun ini, mengamankan gelar ganda putri ketiga mereka dan mahkota Super 100 kedua dengan kemenangan straight game atas pemain China Taipei Sung Shuo Yun dan Yu Chien Hui di final Guwahati Masters pada hari Minggu.

"...tujuannya tentu saja adalah bermain di Olimpiade tetapi karena kami adalah pasangan baru, fokus kami adalah tampil baik di setiap turnamen yang kami mainkan, menampilkan penampilan bagus dan itulah yang kami fokuskan." saat ini," kata Ashwini, atlet Olimpiade dua kali, kepada PTI.

“Saya pikir ada banyak faktor untuk mencapai Olimpiade, dan bagi kami penting untuk menyederhanakan perjalanan kami dan fokus pada kinerja kami, dan jika kami memang ditakdirkan untuk tampil di Olimpiade, maka itu baik-baik saja.”

Pasangan India yang sempat menjadi runner-up turnamen Syed Modi International Super 300 di Lucknow, kini mengoleksi 44.590 poin dari 16 turnamen.

Pasangan ganda putri India lainnya, Gayatri Gopichand dan Treesa Jolly, tetap statis di peringkat no. 19 dengan 49.435 poin dari 19 turnamen.

Lakshya Sen naik satu peringkat ke peringkat 17 dunia, meski tidak berkompetisi dalam dua pekan terakhir.

Juara Asian Games Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty tetap menjadi pemain terbaik India di peringkat 2 dunia, diikuti oleh HS Prannoy (8) dan PV Sindhu (12).

Mantan pemain peringkat 1 dunia, Kidambi Srikanth menempati posisi ke-24 dunia.

Artikel Tag: Ashwini Ponnappa, Tanisha Crasto, BWF Ranking

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bwf-ranking-ashwini-ponnappatanisha-crasto-tembus-peringkat-24-dunia
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini