BWF Konfirmasi Finalis Tunggal Putra Syed Modi International Berbagi Hadiah

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 27 Jan 2022, 00:30 WIB
BWF Konfirmasi Finalis Tunggal Putra Syed Modi International Berbagi Hadiah

Arnaud Merkle/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Finalis tunggal putra di Syed Modi International bertemu untuk berbagi hadiah uang setelah 'tidak ada pertandingan' yang dimainkan pada Minggu (23/1).

Kedua finalis tunggal putra di Syed Modi India International 2022 akan menerima poin Peringkat Dunia finalis dan bagian yang sama dari hadiah uang.

Sebelumnya finalis tunggal putra pada acara bulu tangkis Internasional Syed Modi International akan membagikan hadiah uang setelah perebutan gelar dinyatakan "tidak digelar" dengan salah satu pemainnya dinyatakan positif COVID-19.

“Dua finalis tunggal putra di Syed Modi India International 2022 akan menerima poin Peringkat Dunia finalis dan bagian yang sama dari hadiah uang," kata BWF.

"Final tunggal putra dinyatakan 'No Match' setelah salah satu finalis dinyatakan positif COVID-19 dan finalis lainnya dianggap kontak dekat," tambah BWF dalam sebuah pernyataan, Selasa.

Final sesama wakil Prancis antara Arnaud Merkle dan juga Lucas Claerbout dijadwalkan digelar pada hari Minggu di Lucknow.

Bintang India PV Sindhu telah memenangkan gelar tunggal putri, mengalahkan rekan senegaranya Malvika Bansod. Ini merupakan gelar internasional pertama mantan juara dunia itu sejak 2019 lalu.

Selain gelar tunggal putri, tuan rumah India juga meraih kemenangan di sektor ganda campuran lewat pasangan Ishaan Bhatnagar / Tanisha Crasto yang berhasil mengalahkan rekan senegaranya, T Hema Nagendra Babu / Srivedya Gurazada.

Sementara Malaysia membawa pulang dua gelar dari turnamen Syed Modi International 2022 dari sektor ganda putri dan ganda putra.

Artikel Tag: Arnaud Merkle, Prancis, Syed Modi International 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bwf-konfirmasi-finalis-tunggal-putra-syed-modi-international-berbagi-hadiah
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini