Bulu Tangkis Indonesia Gandeng Pertamina

Penulis: yona
Senin 07 Des 2015, 21:28 WIB
Bulu Tangkis Indonesia Gandeng Pertamina

Pertamina Bersinergi Dengan PBSI

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa, mengaku bangga karena bisa menjadi bagian dari upaya meningkatkan kualitas bulu tangkis nasional indonesia. Hal tersebut terlontar dalam sesi konferensi pers Senin (7/12/2015),

Dengan pernyataan demikian PP PBSI resmi telah menggandeng perusahaan pelumas nasional, yakni Pertamina, untuk menggelar perhelatan akbar Kejuaraan Bulu Tangkis tingkat Nasional pada tahun 2015 di Tennis Indoor yang akan dilaksanakan di Senayan, Jakarta, pada akhir tahun ini yakni tanggal 8-12 Desember 2015. Dilansir Juara.net

"Kami sudah lama melakukan banyak kerja sama dengan PBSI. Kami tahu bahwa bulu tangkis saat ini menjadi satu-satunya cabang olahraga yang diharapkan untuk mampu meraih medali emas di berbagai pehelatan Olimpiade, begitu juga dengan SEA Games. Jadi, mereka harus slalu didukung secara moril dan material," tutur Andria Nusa.

Andria Nusa juga menambahkan, bahwa selama ini pihak Pertamina sangat begitu peduli dengan dunia olahraga bulu tangkis. Dan telah tewujud dengan salah satunya buktinya, bahwa Pertamina selalu menggelar turnamen Pertamina Open yang berlangsung setiap akhir tahun. 

"Kami harap kejurnas ini bisa memunculkan banyak atlet - atlet terbaik asal indonesia. dan Itulah tujuan kami untuk ikut serta berkontribusi di kejuaraan nasional maupun turnamen PBSI lainnya," ujarnya Andri Nusa.

"Kami juga sangat berharap agar kehadiran Pertamina bersama PBSI bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk bulu tangkis Indonesia dimasa sekarang hingga mendatang," imbuhnya.

Namun, kejuaraan Pertamina Open yang sudah delapan kali digelar itu dalam tahun ini tidak bisa dilaksanakan lantaran tahun ini berbarengan dengan waktunya kejuaraan nasional.

Artikel Tag: PBSI, PT Pertamina, Kejurnas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bulu-tangkis-indonesia-gandeng-pertamina
1354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini