Breaking News: Kento Momota Alami Kecelakaan, Pengemudi Mobilnya Dilaporkan Tewas

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 13 Jan 2020, 09:23 WIB
Breaking News: Kento Momota Alami Kecelakaan, Pengemudi Mobilnya Dilaporkan Tewas

Kento Momota/[Foto:NST]

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis asal Jepang peringkat 1 dunia asal Jepang, Kento Momota dilaporkan mengalami kecelakaan lalulintas saat bergegas menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur untuk pulang ke Negaranya.

Satu orang dilaporkan tewas, dan empat pemain bulu tangkis mengalami luka-luka, termasuk juara dunia dua musim terakhir, Kento Momota, dalam tabrakan di jalan tol Mex Highway pada Senin (13/1) pagi waktu setempat.

Satu korban tewas adalah sopir, sementara Momota dan teman-temannya hanya cedera.

Petugas dari Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Lalu Lintas saat ini sedang berada di lokasi untuk memberikan pertolongan dan menyelamatkan para korban.

Momota berada di Kuala Lumpur untuk tampil di turnamen awal musim di Malaysia Masters 2020 World Tour Super 500 yang Ia menangkan semalam (12/1) setelah di babak final mengalahkan mantan juara dunia asal Denmark, Victor Axelsen.

Momota sejatinya akan kembali ke Tokyo untuk memulihkan diri setelah memutuskan akan absen di turnamen Indonesia Masters 2020 World Tour Super 500 di Istora Senayan Jakarta pada pekan ini dengan alasan kebugaran.

Belum diketahui secara pasti terkait kondisi terkini dari Momota, namun kecelakaan ini tentunya menjadi kabar buruk bagi dunia bulu tangkis khususnya Jepang karena Ia dianggap sebagai salah satu harapan terbaik mereka untuk merebut medali emas tunggal putra di kejuaraan Olimpiade Tokyo 2020 mendatang yang berlangsung di kandang sendiri.

Artikel Tag: kento momota, victor axelsen, kecelakaan, Malaysia Masters 2020

2225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini