Bobby Setiabudi Lolos Perempat Final Indonesia International Series 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 23 Sep 2022, 09:30 WIB
Bobby Setiabudi Lolos Perempat Final Indonesia International Series 2022

Bobby Setiabudi/[Foto:Djarumbadminton]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Bobby Setiabudi sukses memastikan tiket ke babak delapan besar turnamen Indonesia International Series 2022 yang berlangsung di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Dalam laga pada Kamis (22/9) malam WIB, Bobby Setiabudi sukses menundukan pemain asal Jepang, Shota Omoto dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-19 dalam tempo 32 menit.

Selanjutnya di babak perempat final pada Jumat (23/9), langkah tak mudah harus dilalui Bobby saat akan bertemu dengan unggulan ketiga yang juga seniornya saat di Pelatnas yang kini berkarir secara profesional, Panji Ahmad Maulana yang di laga lainnya berhasil mengalahkan pemain Merah Putih lainnya, Alfito Pringgo Yudanto lewat pertarungan yang cukup mudah dengan dua game langsung dalam tempo 31 menit dengan skor 21-15 dan 21-11.

Meski menang, Bobby mengakui bahwa kondisinya saat ini kurang sehat dan berharap dapat mengeluarkan kemampuan terbaik di babak perempat final.

"Hari ini saya bermain lepas saja, soalnya jujur kondisi saya tidak 100 persen fit. Saya merasa tidak enak badan sejak pagi tadi," tutur Bobby, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

"Tapi saya terus berpikir positif saja, melakukan yang terbaik," Bobby, menambahkan.

Sementara itu di laga lainnya, unggulan teratas Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay belum menemui kesulitan yang berarti kala mengalahkan rekan senegaranya, Prahdiska Bagas Shujiwo dengan dua game langsung 21-13 dan 21-16.

Di babak delapan besar, Ikhsan sudah ditunggu oleh unggulan ketujuh, Alvi Wijaya Chairulah yang di laga lainnya berhasil mengalahkkan pemain asal Taiwan, Yang Yang dengan straight game 21-18 dan 21-15.

Di laga lainnya, unggulan kedua Christian Adinata juga akan berebut tiket ke babak semifinal Indonesia International Series 2022 menghadapi pemain Merah Putih lainnya, Iqbal Diaz Syahputra.

Artikel Tag: Bobby Setiabudi, Panji Ahmad Maulana, Indonesia International Series 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bobby-setiabudi-lolos-perempat-final-indonesia-international-series-2022
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini