BNI Guyur Bonus 5 Miliar Rupiah Untuk Tim Thomas Indonesia

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 23 Nov 2021, 15:00 WIB
BNI Guyur Bonus 5 Miliar Rupiah Untuk Tim Thomas Indonesia

Pemberian Bonus BNI Untuk Tim Thomas Indonesia/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Keberhasilan tim putra Indonesia membawa pulang kejuaraan bergengsi Piala Thomas 2020 beberapa waktu lalu membuat sponsor utama Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan bonus besar senilai 5 miliar rupiah. 

Dalam sambutannya, Direktur utama BNI, Royke Tumilaar, memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh elemen yang berhasil membawa pulang Piala Thomas setelah 19 tahun, baik pemain, pelatih, staff medis maupun pengurus PBSI. 

"Tentunya raihan ini merupakan hasil dari perjuangan yang tak kenal menyerah dari para putra terbaik bangsa yang berhasil membuktikan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang tangguh, dan memiliki mental juara," kata Royke Tumilaar. 

sementara itu, ketua umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada BNI yang telah mendukung penuh kiprah para pemain Indonesia di turnamen internasional hingga berhasil mengharumkan nama bangsa. 

"Tidak ada satu sektor pun yang bisa bisa besar tanpa pendanaan. Nah keraguan ini yang dijawab oleh BNI. Kami berterima kasih kepada sponsor utama PT Bank Negara Indonesia (Persore) Tbk. atas dukungannya kepada PBSI," ucap Agung Firman Sampurna. 

Tim Indonesia sukses merengkuh gelar Piala Thomas 2020 dan mengakhiri penantian selama 19 tahun, di mana terakhir kali Indonesia meraihnya tahun 2002 lalu. 

Dalam laga final yang berlangsung di Aarhus Denmark, Indonesia sukses menyebet gelar juara Piala Thomas 2020 usai melibas China 3-0. Tiga poin kemenangan Indonesia di partai final dipersembahkan oleh Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan juga Jonatan Christie.

Artikel Tag: BNI, PBSI, Piala Thomas 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/bni-guyur-bonus-5-miliar-rupiah-untuk-tim-thomas-indonesia
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini