Berstatus Profesional, Daren Liew dan Song Joo Ven Tetap Berlatih di BAM

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 26 Sep 2020, 03:00 WIB
Daren Liew dan Song Joo Ven Tetap Berlatih di BAM

Song Joo Ven/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Pebulutangkis profesional, Daren Liew dan Soong Joo Ven akan tetap bersama Federasi Badminton Malaysia ( BAM ) meskipun kejuaraan beregu paling bergengsi di dunia, Piala Thomas dan Uber 2020 telah ditunda .

Peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2018, Daren Liew dan juara Nasional 2019, Joo Ven diundang untuk mengikuti latihan tim nasional di Akademi Bulu Tangkis Malaysia ( ABM ) sebagai bagian dari persiapan tim untuk kejuaraan, yang dijadwalkan akan di adakan Aarhus, Denmark, dari 3 hingga 11 Oktober.

Kejuaraan beregu ini, bagaimanapun, telah ditunda hingga 2021 setelah beberapa negara top seperti Taiwan, Thailand, Korea Selatan dan Indonesia mundur.

Kepala pelatih BAM, Wong Choong Hann mengatakan bahwa Daren Liew dan Song Joo Ven akan terus menjadi pemain tanding untuk tim nasional .

"Kami telah mempekerjakan Daren Liew dan Song Joo Ven sebagai pemain tanding kami dan mereka akan terus berlatih bersama kami setiap hari. Mereka di bawah pengawasan pelatih kepala tunggal putra, Hendrawan," kata Choong Hann .

Adapun calon Olimpiade, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dan juga Goh V Shem/Tan Wee Kiong, akan berlatih dengan tim nasional selama dua kali dalam seminggu .

"Kami telah memasukkan mereka ke dalam program pelatihan kami karena mereka masih menjadi bagian dari program Road to Tokyo. Mereka bisa berlatih bersama kami pada hari Kamis dan juga Sabtu," ungkapnya.

Namun, perjanjian kerjasama BAM dengan pasangan profesional lainnya, Teo Ee Yi/Ong Yew Sin telah berakhir dan keduanya kini tidak lagi berlatih di ABM.

Artikel Tag: Daren Liew, Song Joo Ven, bam

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini