Berita Olimiade: Optimisme David Obernosterer Patut Diacungi Jempol

Penulis: Erna
Rabu 10 Agu 2016, 13:04 WIB
Berita Olimiade: Optimisme David Obernosterer Patut Diacungi Jempol

David Obernosterer Sangat Patut Diacungi Jempol

Ligaolahraga.com -

Ligaolaharaga - Berita Olimiade: Lin Dan dan David Obernosterer akan bertanding di olimpiade rio pada cabang olahraga badminton. David sempat mengungkapkan perasaaannya ketika ia berkesempatan untuk bertanding dengan Lin. David ingin mengambil banyak pelajaran dari Lin sang pemain handal dari China tersebut.

Siapa yang meragukan kemampuan Lin Dan dalam cabang olahraga badminton? Atlet China ini sudah menjuarai dua Olimpiade , dan tahun ini ia masih ingin tampil sebagai juara. Bila Lin Dan bisa meraih medali emas, maka ia menjadi pemecah rekor sebagai peraih medali emas  di 3 Olimpiade berturut-turut.

Bagi David Obernosterer, pemain badminton Austria, Lin Dan bukan hanya seorang pemain handal, bertanding dengan Lin Dan adalah sebuah kehormatan baginya.

Direncakanan Lin dan David akan bertanding tanggal 11 Agustus mendatang. David sempat mengungkapkan bagaimana perasaaannya ketika ia berkesempatan untuk bertanding dengan Lin, sang juara.

“Saya pikir, tak ada yang lebih baik dari Olimpiade kedua saya selain bertanding dengan Lin Dan,” papar David seperti yang dikutip  dari news.xinhuanet.com.

Lebih jauh lagi, David juga menyatakan bahwa ia sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini selama bertahun-tahun. Ia sangat antusias sekali untuk bertanding dengan atlet badminton terbaik. David ingin mengambil banyak pelajaran dari Lin. Dan setelah itu,ia ingin menantang Lin untuk bertanding.

David menyadari bahwa lawannya kali ini sangat tangguh. Namun ia merasa sangat optimis. Bahkan selama beberapa hari terakhir menjelang perandingan pun, David sudah sangat tidak sabar untuk segera bertemu Lin Dan di lapangan.

Tentu pertandingan ini terasa sangat berat bagi David, mengingat Lin adalah sang juara Olimpiade yang lalu. Namun optimisme David perlu diacungi jempol.

Artikel Tag: david obernosterer, lin dan, atlet badminton, China, austria, badminton 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-olimiade-optimisme-david-obernosterer-patut-diacungi-jempol
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini