Berita Badminton: Xie Xienfang Maafkan Lin Dan yang Selingkuh Dengan Seorang Model

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 19 Nov 2016, 16:10 WIB
Berita Badminton: Xie Xienfang Maafkan Lin Dan yang Selingkuh Dengan Seorang Model

Postingan Xie Xingfang di Akun Media Sosial Miliknya

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Badminton: Mantan pebulutangkis tunggal putri nomor satu dunia Xie Xienfang tampaknya tidak akan membawa permasalahan yang mendera keluarganya ke dalam hal yang lebih serius. Xienfang sudah mencoba tegar dan memaafkan Lin Dan yang selingkuh di belakangnya saat mengandung putra mereka.

Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa Pebulutangkis tunggal putra juara All England lima kali Lin Dan, tepergok tengah melakukan perselingkuhan di sebuah hotel di kota Beijing bersama seorang model, yang diketahui bernama Zhao Yaqi, seorang model dan aktris dari China.

Lin Dan Selingkuh

Tidak mau memperkeruh suasana, sang istri Xie Xienfang mengeluarkan pernyataan dan pembelaan kepada sang suami yang sudah menyatakan permintaan maaf secara terbuka kepada semua orang setelah perselingkuhannya tersebut terungkap.

"Keluarga kami akan tetap mendukung orang yang memiliki keberanian (Lin Dan) untuk mengambil tanggung jawab penuh atas tindakannya, mengakui dan meminta maaf atas perbuatan yang salah tersebut. Terima kasih banyak kepada semua orang yang sangat perhatian dan dorongan kepada keluarga kami. Kami akan tinggal bersama-sama dan mengatasi tantangan sebagai sebuah keluarga," demikian pernyataan Xie Xienfang dalam media sosial miliknya pada jum'at (18/11/2016) malam waktu setempat.

Pasangan yang sama-sama pernah menjadi  penguasa di dunia bulutangkis dalam beberapa dekade ini, menikah pada 23 September 2012 lalu dalam resepsi yang sangat meriah yang diadakan di Beijing University of Technology, Beijing China yang dihadiri mayoritas para pebulutangkis papan atas dunia.

Lin Dan juara dua kali Olimpiade itu secara terbuka juga meminta maaf kepada publik dan juga keluarganya.

Sementara itu, beberapa sponsor utama Lin Dan yang sebelumnya mencabut kontrak pribadi kepada sang pemain, menyatakan dukungannya dan akan menjalin kerja sama kembali dengan sang juara All England 2016 tersebut.

Artikel Tag: lin dan, Xie Xingfang, Chen Long, lee chong wei

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/berita-badminton-xie-xienfang-maafkan-lin-dan-yang-selingkuh-dengan-seorang-model
6520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini